Lima Film Lokal yang Tayang di Bioskop Selama Libur Lebaran

Michael Reily
28 Mei 2019, 08:43
Bioskop
Katadata

Libur Lebaran merupakan momentum untuk kumpul bersama keluarga. Berbagai kegiatan dapat Anda lakukan, termasuk menonton film di bioskop. Setidaknya ada lima film Indonesia yang akan dirilis pada momen tersebut untuk menemani liburan Anda.

Berikut lima film Indonesia yang dijadwalkan tayang mulai 4 Juni 2019 mendatang.

1. Kuntilanak 2

Dinda (Sandrinna Skornicki) yang berhasil lepas dari teror Kuntilanak, tanpa persetujuan Tante Donna (Nena Rosier), menemui Karmila (Karina Suwandi). Bersama adik-adiknya, serta dua kawan - Julia (Susan Sameh) dan Edwin (Maxime Bouttier).

Mereka kemudian terjebak dalam sebuah rumah di tengah hutan, dan Dinda pun harus kembali berhadapan dengan Kuntilanak.

Kuntilanak 2 adalah film produksi Multivision Pictures dengan Rizal Mantovani sebagai sutradara dan Alim Sudio menjadi penulis naskah. Film ini adalah sekuel film Kuntilanak oleh tokoh di balik layar yang sama, tayang tahun lalu.

Karina Suwandi menyatakan pengambilan gambar film Kuntilanak cukup menyeramkan. "Ada dalam suasana yang mencekam pastinya, tapi kami semua menikmati saja penuh semangat," katanya dalam akun Instagram @mvppictures_id.

(Baca: Tyo Pakusadewo Jadi Sutradara Film Perampok Legendaris Kusni Kasdut)

2. Si Doel The Movie 2

Film ini kembali mengangkat cinta segi tiga antara Doel, Sarah dan Zaenab. Pertemuan Doel (Rano Karno) dengan sang mantan istri, Sarah (Cornelia Agatha) membuat Zaenab (Maudy Koesnaedi) gundah untuk mempertahankan pernikahannya. Apalagi, Sarah bersama anaknya, Dul akan kembali menetap di Jakarta.

Diproduksi Falcon Pictures, Si Doel merupakan sebuah nama yang sudah besar sejak tayang sebagai sinetron pada tahun 1990-an. Si Doel juga sangat identik dengan Rano Karno, yang kembali mengemban pekerjaan sebagai sutradara dan penulis naskah dalam Si Doel The Movie 2.

Film ini adalah sekuel dari Si Doel The Movie yang tahun lalu mendulang raihan 1,75 juta penonton. Promosi besar-besaran lewat segala macam saluran pun Rano Karno cs lakukan untuk mengulang kesukesan tersebut.

Grafik:

3. Ghost Writer

Film ini menggabungkan genre misteri dan komedi. Sebuah buku catatan harian tua berisi rahasia kelam mempertemukan Galih (Ge Pamungkas) dan Naya (Tatjana Saphira).

Galih menilai isi buku bisa jadi pembelaan terhadap prasangka kedua orangtuanya. Naya melihat buku merupakan materi bagus untuk novel terbarunya. Tak ada yang tahu konsekuensi dari kerja sama beda alam mereka.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...