Pegipegi Meluncurkan Kampanye #ButuhPegipegi

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
2 Oktober 2019, 10:55
Pegi - pegi
Katadata
#ButuhPegipegi menegaskan bahwa traveling lebih dari sekadar keinginan, tapi merupakan kebutuhan mutlak semua orang, siapa pun mereka, dan apapun latar belakang dan kondisinya.

Jakarta, 30 September 2019 – Pegipegi, perusahaan yang menyediakan beragam layanan perjalanan, seperti tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta secara daring, meluncurkan kampanye terbaru bernama #ButuhPegipegi.

Kampanye ini terinspirasi dari berbagai kondisi pasang surut yang melanda tiap orang. Kadang rencana berjalan lancar, namun ada  kalanya tebentur kesulitan atau kesedihan. Keadaan tersebut membuat setiap orang membutuhkan liburan. Selain bisa mengobati rasa sedih atau stres, liburan juga bisa menjadi selebrasi dalam momen-momen menyenangkan. Artinya, di dalam kondisi apapun, kita semua #ButuhPegipegi.

#ButuhPegipegi adalah nama kampanye terbaru dari Pegipegi yang diluncurkan pada September 2019 ini. #ButuhPegipegi menegaskan bahwa liburan, atau jalan-jalan, atau pergi-pergi, lebih dari sekadar keinginan, tapi merupakan kebutuhan mutlak semua orang, siapapun mereka dan apapun latar belakang serta kondisi mereka.

Kebutuhan tersebut dijawab oleh Pegipegi, yang berkomitmen untuk menjadi best travelling partner yang membuka beragam akses produk perjalanan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Produk layanan tersebut meliputi pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta dengan mudah dan praktis. Selain itu, juga harga terjangkau,  melalui beragam penawaran promo.

Dalam kampanye terbarunya, Pegipegi mengomunikasikan #ButuhPegipegi berdasarkan cerita sederhana dari beragam latar belakang atau kondisi. Cerita tersebut kemudian dituangkan dalam bentuk video dan key visual, dengan storyline yang ringan dan menghibur. Dalam videonya, Pegipegi membuat beberapa versi komunikasi di dalamnya, yaitu video TVC manifestoada juga video versi digital, dan video versi produk yaitu pemesanan tiket pesawat dan hotel.

Secara garis besar, dalam video manifesto dan digitalnya, Pegipegi bercerita tentang berbagai macam karakter orang yang berbeda latar belakang, profesi, dengan bermacam-macam situasi yang dialami. Mereka disatukan oleh kesamaan, yaitu #ButuhPegipegi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...