Pegipegi Meluncurkan Kampanye #ButuhPegipegi

Penulis: Tim Publikasi Katadata

2/10/2019, 10.55 WIB

Pegipegi meluncurkan kampanye terbaru bernama #ButuhPegipegi

Pegi - pegi
Katadata
#ButuhPegipegi menegaskan bahwa traveling lebih dari sekadar keinginan, tapi merupakan kebutuhan mutlak semua orang, siapa pun mereka, dan apapun latar belakang dan kondisinya.

Jakarta, 30 September 2019 – Pegipegi, perusahaan yang menyediakan beragam layanan perjalanan, seperti tiket pesawat, hotel, dan tiket kereta secara daring, meluncurkan kampanye terbaru bernama #ButuhPegipegi.

 

Kampanye ini terinspirasi dari berbagai kondisi pasang surut yang melanda tiap orang. Kadang rencana berjalan lancar, namun ada  kalanya tebentur kesulitan atau kesedihan. Keadaan tersebut membuat setiap orang membutuhkan liburan. Selain bisa mengobati rasa sedih atau stres, liburan juga bisa menjadi selebrasi dalam momen-momen menyenangkan. Artinya, di dalam kondisi apapun, kita semua #ButuhPegipegi.

 

#ButuhPegipegi adalah nama kampanye terbaru dari Pegipegi yang diluncurkan pada September 2019 ini. #ButuhPegipegi menegaskan bahwa liburan, atau jalan-jalan, atau pergi-pergi, lebih dari sekadar keinginan, tapi merupakan kebutuhan mutlak semua orang, siapapun mereka dan apapun latar belakang serta kondisi mereka.

 

Kebutuhan tersebut dijawab oleh Pegipegi, yang berkomitmen untuk menjadi best travelling partner yang membuka beragam akses produk perjalanan kepada seluruh masyarakat Indonesia. Produk layanan tersebut meliputi pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta dengan mudah dan praktis. Selain itu, juga harga terjangkau,  melalui beragam penawaran promo.

 

Dalam kampanye terbarunya, Pegipegi mengomunikasikan #ButuhPegipegi berdasarkan cerita sederhana dari beragam latar belakang atau kondisi. Cerita tersebut kemudian dituangkan dalam bentuk video dan key visual, dengan storyline yang ringan dan menghibur. Dalam videonya, Pegipegi membuat beberapa versi komunikasi di dalamnya, yaitu video TVC manifestoada juga video versi digital, dan video versi produk yaitu pemesanan tiket pesawat dan hotel.

 

Secara garis besar, dalam video manifesto dan digitalnya, Pegipegi bercerita tentang berbagai macam karakter orang yang berbeda latar belakang, profesi, dengan bermacam-macam situasi yang dialami. Mereka disatukan oleh kesamaan, yaitu #ButuhPegipegi.

 

Ada dua versi video lainnya yang disajikan, yakni versi pemesanan tiket pesawat di mana Pegipegi menyampaikan pesan utama “Mudah terbang ke berbagai pilihan destinasi dengan promo pasti”. Sedangkan untuk versi pemesanan hotel Pegipegi menyampaikan pesan “Mudah menginap di berbagai hotel menarik dengan harga terbaik”.

Video dan key visual di atas, secara strategis akan diluncurkan oleh Pegipegi melalui berbagai macam platform, seperti pemasangan iklan di media televisi, digital, sosial media, dan media luar ruang di berbagai macam spot. Video dan key visual di atas ini, secara strategis akan diluncurkan oleh Pegipegi melalui berbagai macam platform, seperti pemasangan iklan di media televisi, digital, sosial media, dan media luar ruang di berbagai macam spot.

 

“Melalui kampanye ini kami ingin memberikan inspirasi kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk traveling. Karena pada dasarnya, melalui traveling kita bisa rehat sejenak untuk menikmati dan merayakan berbagai momen yang terjadi di kehidupan kita,” kata Serlina Wijaya, Chief Marketing Officer (CMO) Pegipegi.

 

Serlina mengatakan, Pegipegi ingin menginspirasi sekaligus mewujudkan keinginan untuk traveling tersebut dengan membuka akses traveling yang mudah, nyaman, lengkap dan terjangkau kepada seluruh masyarakat Indonesia. “Kampanye #ButuhPegipegi merupakan sebuah ide yang kami tuangkan dalam bentuk pesan yang sederhana untuk masyarakat Indonesia dengan cara menarik dan relevan bagi seluruh pelanggan di Indonesia, apa pun latar belakangnya,” tambahnya.

 

Anda Belum Menyetujui Syarat & Ketentuan
Email sudah ada dalam sistem kami, silakan coba dengan email yang lainnya.
Alamat email Anda telah terdaftar
Terimakasih Anda Telah Subscribe Newsletter KATADATA
Maaf Telah terjadi kesalahan pada sistem kami. Silahkan coba beberapa saat lagi
Silahkan mengisi alamat email
Silahkan mengisi alamat email dengan benar
Masukkan kode pengaman dengan benar
Silahkan mengisi captcha