Dikabarkan Jadi Bank Go-Jek, Ini Tanggapan Bank Artos

Image title
4 Oktober 2019, 17:34
gojek
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
IlustrasI Gojek. Bank Artos mengaku belum berencana melakukan kerja sama eksklusif dengan platfrom teknologi manapun, termasuk Gojek.

PT Bank Artos Tbk (ARTO) menampik kabar yang beradar terkait rencananya menangani transaksi perusahaan rintisan (startup) yakni Go-Jek. Hingga saat ini, pihaknya belum berencana melakukan kerja sama eksklusif dengan platfrom teknologi manapun.

 "Saat ini tidak ada rencana bagi Bank Artos nantinya melakukan kerja sama eksklusif dengan platform teknologi atau ekosistem manapun," kata Sekretaris Perusahaan Bank Artos Deddy Triyana yang dikutip dari Keterbukaan Informasi, Jumat (4/10).

Meski demikian, ia membenarkan rencana PT Metamorfosis Ekosistem Indonesia (MEI) dan Wealth Track Technology Limited (WTT) untuk mengakusisi saham Bank Artos setidaknya 51%. Adapun 37,65% akan diambil oleh MEI, dan 13,35% akan diambil oleh WTT.

(Baca: Bank Artos Dikabarkan jadi Bank Go-Jek, Jerry Ng Terbuka Berkolaborasi)

Salah satu pemegang saham Bank Artos, Jerry Ng sebelumnya mengaku terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai ekosistem teknologi yang dapat mersakan manfaat dan kemudahan dari layanan perbankan digital.

Halaman:
Reporter: Fariha Sulmaihati
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...