Bantah Hubungan Retak, Nasdem: Surya Paloh dan Megawati Sering Telepon

Agatha Olivia Victoria
13 Oktober 2019, 08:23
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri (kanan) bersama Puan Maharani Menteri Pemberdayaan Manusia Dan Kebudayaan menghadiri sidang tahunan MPR RI sidang bersama DPR RI - DPD RI dalam sidang DPR RAPBN 2020 di gedung Nusantara 1, DPR,  Jakarta Pusat (16/8)
Ajeng Dinar Ulfiana | KATADATA
Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri (kanan) bersama Puan Maharani Menteri Pemberdayaan Manusia Dan Kebudayaan menghadiri sidang tahunan MPR RI sidang bersama DPR RI - DPD RI dalam sidang DPR RAPBN 2020 di gedung Nusantara 1, DPR,  Jakarta Pusat (16/8).

Ketua DPP Partai Nasdem Irma Suryani Chaniago membantah isu kabar retaknya hubungan antara Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, kedua politisi itu dikatakan masih sering berkomunikasi.

"Komunikasi masih jalan kok. Kemarin masih telepon-teleponan," kata Irma di D'Consulate, Jakarta, Sabtu (12/10).

Irma menambahkan, hingga saat ini keduanya sama sekali tak memiliki konflik apapun seperti yang diberitakan. Bahkan menurutnya, Surya Paloh dan Megawati masih bersahabat dengan baik.

Oleh karena itu, mengenai kabar kurang sedap antara ketua umum partai koalisi pemerintahan tersebut hanya isu belaka. "Sampai saat ini koalisi kami tetap solid, komunikasi tetap terjalin. Itu hanya persepsi publik saja," ujarnya.

(Baca: Tepis Hubungan Retak, Surya Paloh: Saya dan Mega 40 Tahun Berteman)

Sebelumnya, isu ketegangan antara Megawati dan Surya Paloh kembali muncul ke publik. Hal itu terlihat dari tangkapan kamera ketika Megawati menunjukkan gestur yang berbeda saat berhadapan dengan Surya di acara pelantikan Puan Maharani sebagai Ketua DPR, Selasa (1/10).

Halaman:
Reporter: Agatha Olivia Victoria
Editor: Ekarina
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...