Mantan Bos Softbank Luncurkan Startup Pembayaran Imagine

Cindy Mutia Annur
29 Oktober 2019, 10:39
softbank, startup
123RF.com/Tupungato
Ilustrasi. Ed Shrager meninggalkan SoftBank Investment Advisers, afiliasi SoftBank Group Corp. yang mengawasi Vision Fund, pada Juli lalu dan mendirikan startup sistem pembayaran.

Mantan Direktur SoftBank Vision Fund Ed Shrager mendirikan startup pembayaran bernama Imagine.  Shrager meninggalkan SoftBank Investment Advisers, afiliasi SoftBank Group Corp yang mengawasi Vision Fund, pada Juli lalu.

Dikutip dari Bloomberg, ia kini menjadi Chief Executive Officer Imagine, startup yang berbasis di San Francisco dan fokus membangun infrastruktur pembayaran.

Sebelumnya, Shrager adalah pengamat dewan di freight forwarder Flexport. Pada Februari lalu, perusahaan memperoleh pendanaan sebesar US$ 1 miliar dalam putaran pendanaan yang dipimpin oleh Vision Fund.

Ia juga membantu mengawasi investasi perusahaan di Cruise, perusahaan kendaraan tanpa pengemudi yang didukung oleh General Motors Co, dan startup pengiriman mandiri Nuro Inc.

(Baca: Selain Aruna, SoftBank Dikabarkan Bakal Suntik Modal Ruangguru)

Perwakilan Imagine menolak mengomentari penggalangan dana dan Shrager tidak menanggapi permintaan komentar atas kabar tersebut.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...