Sambut Tahun Baru, E-Commerce dan Dompet Digital Gelar Diskon

Cindy Mutia Annur
31 Desember 2019, 10:42
Shopee, Tokopedia, Diskon Akhir Tahun, Diskon Tahun Baru, Promo Akhir Tahun, Promo Tahun Baru
ANTARA FOTO/APRILLIO AKBAR
Warga memilih barang-barang belanjaan yang dijual secara daring di Jakarta, Kamis (18/7/2019).

Berbagai platfrom e-commerce dan dompet digital memberikan promo berupa diskon, cashback, hingga gratis ongkos kirim untuk menyambut pergantian tahun. Beberapa platform e-commerce menawarkan diskon hingga 90%.

1. Tokopedia

Tokopedia memberikan diskon hingga 60% untuk pembelian produk jam tangan merek tertentu serta gratis ongkos kirim. Promo ini berlaku untuk periode 30 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Startup unicorn ini juga memberikan cashback hingga Rp 150 ribu untuk produk elektronik rumah tangga dan gadget, serta gratis ongkos kirim. Promo ini berlaku pada 28 - 31 Desember 2019.

Selain itu, ada pula tawaran diskon hingga 80% untuk aneka produk mode dengan pembayaran menggunakan OVO, berlaku hingga akhir tahun ini saja.

(Baca: Jelang Natal & Tahun Baru, Ini Daftar 15 MaI yang Gelar Pesta Diskon)

2. Shopee

Shopee memberikan aneka promo seperti diskon hingga 90% untuk produk mode. Ada pula diskon hingga Rp 400 ribu khusus untuk pembayaran dengan menggunakan kartu kredit/debit bank tertentu.

Shopee juga memberikan promo berupa voucer gratis ongkos kirim dan cashback hingga 100% dengan pembayaran menggunakan ShopeePay. Aneka promo ini berlangsung hingga akhir tahun.

(Baca: Shopee Kuasai Pasar Perempuan )

3. Blibli.com

Blibli.com menawarkan diskon hingga 70% untuk aneka produk mode. Promo ini berlaku mulai 30 Desember 2019 hinggga 11 Januari 2020.

Ada pula diskon hingga 66% untuk aneka parfum orisinal, berlaku 30 - 31 Desember 2019. Lalu, diskon 50% untuk aneka produk susu anak, berlaku pada 27 Desember 2019 hingga 6 Januari 2020.

4. Lazada

Lazada memberikan diskon hingga 75% untuk aneka pakaian olahraga, diskon hingga 60% aneka produk mebel rumah tangga, dan diskon hingga 80% untuk aneka produk kebutuhan rumah tangga seperti sabun dan pampers. Ada pula diskon untuk aneka produk lainnya, seperti vitamin, elektronik, serta gadget.

Lazada juga memberikan aneka voucer kepada pelanggan, mulai dari voucer gratis ongkos kirim, potongan harga produk-produk tertentu hingga Rp 200 ribu, hingga voucer untuk pembelian pada toko resmi di LazMall.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...