Milea: Suara dari Dilan Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Pingit Aria
13 Februari 2020, 10:06
Film Milea: Suara dari Dilan tayang Kamis (13/2).
ANTARA FOTO/M Agung Rajasa
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (kedua kiri) bersama Istri Atalia Praratya (kedua kanan) berfoto bersama dengan pemeran film Milea Suara dari Dilan, Vanesha Prescilla (kanan) dan Iqbaal Ramadhan (kiri) di Bandung, Jawa Barat, Jumat (7/2/2020). Film Milea: Suara dari Dilan tayang di bioskop mulai Kamis (13/2).

Film Milea: Suara Dari Dilan mulai tayang di bioskop hari ini, Kamis, 13 Februari 2020. Film ini merupakan sekuel terakhir dari Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang diadaptasi dari buku karangan Pidi Baiq.

Max Pictures memang bertekad melanjutkan kesuksesan film Dilan yang meraih jutaan penonton. Bahkan, menjelang penayangan Milea: Suara Dari Dilan, Max Pictures merilis extended version film Dilan 1990 dan Dilan 1991 masing-masing dengan tambahan durasi 17 menit.

Kedua film tersebut ditayangkan melalui layanan streaming Klik Film. "Banyak permintaan dari penggemar film Dilan yang menginginkan film ini untuk ditayangkan versi extended version-nya," kata Direktur Klik Film Frederika dalam siaran pers, 6 Februari 2020 lalu.

Berikut adalah data capaian penonton film Indonesia dari 2009 hingga Maret 2019: 

Milea: Suara Dari Dilan masih akan mengisahkan perjalanan asmara antara Dilan diperankan Iqbaal Ramadhan dan Milea yang diperankan oleh Vanesha Prescilla. Apabila dua film sebelumnya berasal dari sudut pandang Milea, kali ini cerita diambil dari sudut pandang Dilan.

(Baca: Rekor Box Office, Dilan 1991 Raup 720 Ribu Penonton di Hari Perdana)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...