Gojek Beri Voucher Makan & Paket Sembako untuk Mitra Driver Tiap Pekan

Desy Setyowati
6 Mei 2020, 15:01
Gojek Beri Voucher Makan & Paket Sembako untuk Mitra Driver Tiap Pekan
gojek
Gojek mendistribusikan paket makan gratis kepada mitra pengemudi lewat belasan ribu merchant GoFood.

Gojek dan Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) memberikan ratusan ribu Paket Makan Keluarga selama ramadan. Perusahaan penyedia layanan on-demand ini pun membagikan paket sembako untuk 450 ribu mitra pengemudi taksi dan ojek online di Indonesia.

Program tersebut berlangsung selama 6 Mei hingga 30 Juni. Untuk voucher makan bisa ditukarkan mitra pengemudi di belasan ribu merchant GoFood. Voucher ini terdiri dari tiga porsi makanan berisi nasi, lauk pauk, dan sayuran.

Co-CEO Gojek sekaligus Dewan Pembina YABB Andre Soelistyo menyampaikan, voucher makan akan diberikan setiap minggu selama delapan pekan. “Kami berharap dapat meringankan beban pengeluaran ratusan ribu mitra dan keluarganya,” katanya dikutip dari siaran pers, Rabu (6/5).

(Baca: Gojek Beri 10 Ribu Makanan & Voucher Ojol Bagi Tenaga Medis Tiap Pekan)

Decacorn Tanah Air itu juga sudah membagikan paket sembako senilai Rp 100 ribu kepada 450 ribu mitra pengemudi, untuk meringankan dampak dari pandemi corona. Selain itu, Gojek bersama YABB memberikan bantuan sembako kepada lebih dari 5.000 mitra pengemudi berusia lanjut.

Andre mengatakan, program bantuan berfokus pada dua hal utama. Pertama, meringankan beban pengeluaran mitra melalui program sembako dan makan gratis untuk keluarga.

Halaman:
Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...