Jadwal Operasional Bank Mandiri Selama Libur Lebaran

Image title
15 Mei 2020, 06:14
Bank Mandiri, Lebaran, operasional kantor cabang bank mandiri, kantor cabang bank mandiri buka saat lebaran
ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/foc.
Ilustrasi. Bank Mandiri telah menyiapkan uang tunai sebesar Rp19,2 triliun untuk mengantisipasi kenaikan kebutuhan uang tunai di bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri.

PT Bank Mandiri  Tbk tetap akan beroperasi secara terbatas dan melayani nasabah selama periode cuti libur Lebaran pada 211-25 Mei 2020. Sebanyak 121 kantor cabang Bank Mandiri bakal tetap beroperasi beroperasi.

Direktur Operasi Bank Mandiri Panji Irawan mengatakan, kantor Bank Mandiri yang beroperasi akan memberikan layanan sejak pukul 09.00 hingga 14.00 selama periode libur Hari Raya Idul Fitri. Namun khusus pada 24 Mei 2020 yang bertepatan dengan hari H, seluruh kantor Bank Mandiri tidak beroperasi. 

Adapun layanan perbankan yang diberikan, mencakup cek saldo, setor dan tarik tunai, pemindahbukuan, penggantian kartu, pembukaan blokir, serta pembayaran delivery order SPBU ke Pertamina.

Ia menambahkan, operasional kantor cabang Bank Mandiri saat periode Lebaran merupakan salah satu bentuk komitmen perseroan agar dapat terus melayani kebutuhan nasabah. Meskipun pada tahun ini, jumlah cabang yang beroperasi lebih sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya karena mempertimbangkan pemberlakukan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di sejumlah wilayah di Indonesia untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

(Baca: Ramadan Saat Pandemi, BNI Hanya Siapkan Uang Tunai Rp 10,2 T per Pekan)

“Adapun informasi lengkap tentang cabang-cabang yang operasional pada periode libur tersebut dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang serta layanan Mandiri Call 14000, “ kata Panji dalam keterangan persnya, dikutip, Kamis (14/5).

Halaman:
Reporter: Muchammad Egi Fadliansyah
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...