Double PAO!! dari JNE Meriahkan Imlek 2022

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
10 Februari 2022, 13:09
JNE
JNE

Di tengah pandemi Covid-19, Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022 masih dapat dilaksanakan.  Imlek menjadi momen untuk bertemunya seluruh keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi kendati bagi masyarakat yang merayakannya harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pada momen spesial Tahun Macan Air tersebut, JNE berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktivitas pengiriman paket menjadi semakin menyenangkan.

Berbagai program dan kegiatan pun digelar JNE untuk pelanggan. Pada 25 Januari - 6 Februari 2022, JNE menggelar program khusus di 16 kota dengan memasang dekorasi tematik Imlek, yaitu di kota Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit.

Dalam perayaan kali ini, JNE memberikan santunan kepada panti asuhan multikultural, Klenteng dan Wihara di 16 kota, serta membagikan mangkok dan sumpit sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran pada tahun berikutnya.

“Double Pao” (bagi-bagi bakpao dan angpao) menjadi aktivasi menarik dalam merayakan imlek kali ini, pemenang akan mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher yang akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang dan Surabaya.

Selain itu JNE mengajak seluruh masyarakat untuk bermain #GameSiJoni di social media @jne_id yang akan berbagi rezeki berupa merchandise menarik dan angpao untuk para pelanggan yang beruntung dengan hanya tebak kata lampion yang bergerak.

Halaman:

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...