Double PAO!! dari JNE Meriahkan Imlek 2022
Di tengah pandemi Covid-19, Tahun Baru Imlek 2573 yang jatuh pada 1 Februari 2022 masih dapat dilaksanakan. Imlek menjadi momen untuk bertemunya seluruh keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi kendati bagi masyarakat yang merayakannya harus tetap mematuhi protokol kesehatan.
Pada momen spesial Tahun Macan Air tersebut, JNE berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktivitas pengiriman paket menjadi semakin menyenangkan.
Berbagai program dan kegiatan pun digelar JNE untuk pelanggan. Pada 25 Januari - 6 Februari 2022, JNE menggelar program khusus di 16 kota dengan memasang dekorasi tematik Imlek, yaitu di kota Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan SIlangit.
Dalam perayaan kali ini, JNE memberikan santunan kepada panti asuhan multikultural, Klenteng dan Wihara di 16 kota, serta membagikan mangkok dan sumpit sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran pada tahun berikutnya.
“Double Pao” (bagi-bagi bakpao dan angpao) menjadi aktivasi menarik dalam merayakan imlek kali ini, pemenang akan mendapatkan bakpao frozen dan angpao e-voucher yang akan dilaksanakan di kota Singkawang, Medan, Pontianak, Semarang dan Surabaya.
Selain itu JNE mengajak seluruh masyarakat untuk bermain #GameSiJoni di social media @jne_id yang akan berbagi rezeki berupa merchandise menarik dan angpao untuk para pelanggan yang beruntung dengan hanya tebak kata lampion yang bergerak.
Momen Imlek kali ini juga semakin meriah untuk para member JLC (JNE Loyalty Card) yang mengirim paket pada periode promo pada 1-9 Februari 2022 yang berlaku di seluruh titik transaksi secara nasional yaitu: pemberian ekstra poin sebesar 10 poin khsusus untuk member JLC dengan minimum transaksi Rp450 ribu/hari (berlaku akumulasi kiriman).
“Mewakili seluruh manajemen dan karyawan JNE, kami mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek 2573 Tahun Macan Air bagi yang merayakan, Gong Xi Fa Cai,” kata Eri Palgunadi, Vice President Marketing JNE.
“Semoga tahun ini mau pun tahun-tahun berikutnya, kita dapat terus meraih berbagai kesuksesan, sehingga dapat terus berbagi kebahagiaan terhadap sesama dan memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi bangsa serta negara,” ujar dia melanjutkan.
Selama lebih dari 31 tahun, JNE telah menjadi bagian hidup masyarakat Indonesia, karena selalu berupaya maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengiriman paket dengan menghadirkan beragam produk layanan atau fasilitas.
Oleh karena itu dalam berbagai momen istimewa seperti hari-hari besar, JNE pun turut berpartisipasi dan merayakannya.
Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” yaitu mengantarkan kebahagian di setiap langkah dan program sehingga memberikan manfaat untuk masyarakat di seluruh Indonesia.