Gaet SCP, Suryacipta Promosikan Subang Smartpolitan ke Investor Cina

Tia Dwitiani Komalasari
13 Januari 2024, 15:31
Suryacipta
Istimewa
Button AI Summarize

PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta), menjalin kerja sama dengan SCP Consultants Pte Ltd (SCP) untuk mempromosikan peluang investasi di Indonesia, khususnya di kawasan Subang Smartpolitan kepada para pengusaha dan investor di Cina. Suryacipta merupakan anak usaha dari PT Surya Semesta Internusa Tbk (SSIA),

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang dilakukan oleh Vice President Sales & Marketing Suryacipta, Abednego Purnomo, dan China Innovation Center Director, Jiang Shun Jie,  di Suzhou, provinsi Jiangsu, Cina, pada Rabu (10/1).

Agenda ini dilaksanakan bersamaan dengan forum investasi yang diadakan oleh Suryacipta untuk memberikan informasi seputar investasi di Indonesia, khususnya di kawasan Subang Smartpolitan. Kawasan itu merupakan proyek kota mandiri terintegrasi milik Suryacipta.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan yang sangat baik dari pelaku usaha dan calon investor dari Tiongkok. Perusahaan-perusahaan dari berbagai bidang, sebagian besar berasal dari kota Suzhou turut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Jiang mengapresiasi perwakilan dari PT Suryacipta Swadaya yang datang dari Indonesia ke SCP.

"Melalui komunikasi tatap muka, kami benar-benar merasakan atmosfer bisnis dari Indonesia. Kami senang acara ini dapat membantu semua orang mendapatkan inspirasi, mitra, dan kepercayaan,” ujarnya dikutip melalui siaran pers, Sabtu (13/1).

Jiang berharap SCP dapat memperdalam kerja sama dengan Suryacipta di masa mendatang. Sebagai perusahaan internasional terkemuka dalam perencanaan kota dan wilayah Asia, SCP berkomitmen untuk membangun lebih banyak jembatan bagi perusahaan luar negeri untuk membuka jalan ke seluruh dunia.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...