Dyandra Promosindo Targetkan Nilai Transaksi IIMS 2024 Capai Rp 5,3 T

Andi M. Arief
16 Februari 2024, 18:08
Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) melihat mobil yang dipamerkan saat mengunjungi stan BYD pada pembukaan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pameran otomotif IIMS 2024 yang diikuti 53 merek ke
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/rwa.
Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) melihat mobil yang dipamerkan saat mengunjungi stan BYD pada pembukaan Indonesian International Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2/2024). Pameran otomotif IIMS 2024 yang diikuti 53 merek kendaraan dan 187 peserta dari berbagai sektor itu digelar pada 15-25 Februari dengan target transaksi mencapai Rp5,3 triliun.
Button AI Summarize

Pameran otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, menargetkan total transaksinya dapat mencapai Rp 5,3 triliun pada tahun ini. Ajang ini digelar oleh PT Dyandra Promosindo sejak 2015.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung berkomitmen memberikan pengalaman terbaik pada para pengunjung pameran otomotif terbesar di dalam negeri. Karena itu, ia telah menyiapkan berbagai program menarik dan beberapa kejutan dalam ajang tersebut.

"Dyandra Promosindo yakin IIMS 2024 akan menjadi momen berharga yang akan mencetak pengakuan seluruh pihak, khususnya bagi pecinta otomotif dan masyarakat Indonesia," kata Daswar dalam keterangan resmi yang dikutip Jumat (16/2).

Pihaknya telah menggandeng beberapa perusahaan finansial untuk mencapai target transaksi tersebut seperti MUFG Group, Danamon, dan Adira Finance. Selain itu, IIMS 2024 juga bekerja sama dengan ratusan merek otomotif roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik.

IIMS 2024 telah dibuka oleh Presiden Joko Widodo kemarin. Kepala Negara terpantau sempat mengunjungi beberapa bilik pameran di IIMS 2024, salah satunya produsen otomotif swasta asal Vietnam VinFast.

Halaman:
Reporter: Andi M. Arief
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...