Hari Kemerdekaan RI, KCIC Beri Diskon 17% untuk Tiket Kereta Cepat Whoosh

Sorta Tobing
6 Agustus 2024, 16:00
kcic, whoosh, kereta cepat, diskon 17 Agustus
ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa.
Presiden Joko Widodo bersiap menaiki kereta cepat Jakarta-Bandung usai peresmiannya di Stasiun Halim, Jakarta, Senin (2/10/2023).
Button AI Summarize

Dalam rangka Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79, KCIC memberikan potongan harga tiket untuk penumpang kerta cepat Whoosh. Diskon bertajuk HUT RI 17% itu berlaku untuk kelas Premium Economy khusus perjalanan Sabtu, 17 Agustus 2004.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, pemesanan tiket untuk keberangkatan pada tanggal tersebut sudah dapat dipesan. Masyarakat dapat membelinya melalui aplikasi Whoosh, situs ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine, dan loket di stasiun.

Penumpang juga dapat membeli tiket melalui aplikasi mitra, seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking. "Kami ingin memberi apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung Whoosh," ujar Eva, dalam siaran persnya, Selasa (6/8).

Pada HUT RI bulan ini, perusahaan menyediakan 48 perjalanan untuk mendapatkan promo. Total terdapat 26.640 tempat duduk untuk kelas Premium Economy yang mendapatkan promo atau sebanyak 55 kursi per perjalanan. 

Tiket yang sudah dibeli khusus 17 Agustus tersebut tidak dapat dibatalkan atau diubah jadwalnya. Promo Diskon HUT RI 17% juga tidak dapat digabung dengan program Frequent Whooser Card dan diskon lainnya. 

Untuk informasi lebih lanjut, calon penumpang dapat menghubungi layanan pelanggan di stasiun atau nomor telepon KCIC 150909, WhatsApp 0815-1032-0909, email cs@kcic.co.id, serta ⁠Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...