Donald Trump Jualan Sepatu Kets, Harga Rp 6 Juta

Agustiyanti
18 Februari 2024, 13:44
trump, donald trump, sepatu
ANTARA FOTO/REUTERS/Shannon Stapleton/aww/cf
Mantan presiden Amerika Serikat Donald Trump menunjuk ke arah peserta saat konvensi tahunan National Rifle Association (NRA) di Houston, Texas, Amerika Serikat, Jumat (27/5/2022).
Button AI Summarize

Mantan Presiden Donald Trump meluncurkan produk sepatu kets pada Sabtu (17/2), sehari setelah dia dan perusahaannya diperintahkan oleh hakim untuk membayar hampir US$355 juta atau setara Rp 5,5 triliun dalam persidangan penipuan perdata di New York.

Mantan presiden tersebut meluncurkan “Sneaker Trump” di Sneaker Con di Philadelphia. Dia meletakkan sepasang sepatu kets emas, yang terdaftar di situs web baru seharga US$399 atau setara  dan diberi nama “NEVER SURRENDER HIGH-TOP SNEAKER,” di podium saat berbicara.

“Ini adalah sesuatu yang telah saya bicarakan selama 12-13 tahun, dan saya pikir ini akan menjadi kesuksesan besar,” kata Trump, yang semakin dekat menuju nominasi untuk kembali mencalonkan diri sebagai presiden dari Partai Republik pada 2024.

Pada Sabtu malam atau di hari yang sama diluncurkan, sepatu kets yang disediakan sebanyak 1.000 pasang terjual habis di situs web. 

Mantan presiden tersebut juga menjual dua versi sepatu kets dengan tulisan “T” dan “45” di bagian samping seharga US$199 atau setara Rp 3 juta. Cologne dan parfum dijual  masing-masing US$99 atau Rp 1,5 juta.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...