Sambut Akhir Tahun, MODENA Fair Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
26 November 2021, 14:04
modena fair
Katadata

Jakarta– Menyambut pergantian tahun 2021, MODENA kembali hadirkan pesta diskon MODENA Fair yang akan dilangsungkan pada 26 November – 5 December 2021. Berlokasi di showroom terbaru MODENA Experience Center Kemang yang terletak di Jalan Kemang Raya No. 45, pengunjung dapat menemukan berbagai produk home appliances maupun profesional idaman dengan berbagai promo dan diskon menarik.

MODENA Fair ini digelar sebagai wujud penghargaan kepada para pelanggan setia MODENA yang senantiasa mendukung dan terus mempercayai produk dan layanan purna jual kami,” kata Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bukti nyata dari upaya MODENA untuk kian menebarkan kebahagiaan kepada para pelanggan dengan memberikan promo terbaiknya sepanjang tahun. “Upaya kami ini juga diharapkan dapat memberikan semangat dan inspirasi kepada para pelanggan untuk menyongsong tahun 2022,” ujar dia menambahkan.

Dibuka mulai pukul 10.00-17.00 WIB, beragam promo menarik hadir untuk manjakan para pelanggan seperti diskon sampai dengan 80 persen, hingga cashback sampai Rp1 juta dengan menggunakan aplikasi Ciao! MODENA. Khusus untuk pengguna Kartu Kredit Bank Mandiri, akan mendapatkan benefit cicilan 0 persen hingga 24 bulan serta tambahan diskon 5 persen lagi.

Bukan hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan mendapatkan voucher cooking class dari MODENA Culinaria untuk dapat belajar langsung menu-menu menarik dari chef terandal di dapur modern MODENA.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...