Keuntungan Belajar Bahasa Mandarin dari Guru Native

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
29 Maret 2022, 13:50
guru native
LingoAce

Mempelajari bahasa Mandarin membutuhkan effort dan alokasi waktu yang cukup. Namun, usaha akuisisi bahasa asing ini akan jauh lebih mudah jika dipelajari langsung dari para trainer dan guru native speaker yang memiliki sertifikasi mengajar yang tepat. 

Dengan kombinasi ini proses belajar mengajar bahasa Mandarin pasti bisa dibawa ke tingkat maksimal. 

Belajar dari Guru Native Speaker
Belajar dari guru native yang baik juga perlu didukung dengan perencanaan belajar yang solid.

Murid perlu melakukan follow up tugas dalam format online, menerapkannya dengan benar dan, last but not least, mendapatkan pengalaman belajar yang efektif meskipun dalam lingkungan yang non-imersif.

Guru native speaker adalah profesional yang merupakan penutur asli dari suatu negara dan mengajar secara profesional dalam bahasa ibu mereka.

Karena itu bahasa alaminya, berarti mereka ahli di bidangnya dan akan memiliki tata bahasa dan kosa kata yang sangat luas dan, di atas segalanya, terkini.

Demikian pula, banyak guru native bahasa Mandarin ini dicirikan oleh aksen yang sangat kuat dari daerah tempat mereka dibesarkan.

Jika kita mengekstrapolasikan ini ke kelas bahasa Mandarin, maka kita akan menyadari bahwa jenis guru ini paling mungkin dapat membantu murid untuk belajar dengan efisien.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...