Langganan Netflix Pake Pulsa? Sekarang Bisa!

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
29 April 2022, 16:06
Langganan Netflix bisa pakai pulsa Telkomsel
Telkomsel
Ilustrasi: Nonton di Netflix menggunakan pulsa Telkomsel

Telkomsel, unit usaha dari PT Telekomunikasi Indonesia (persero) Tbk. atau Telkom, secara resmi berkolaborasi dengan Netflix, salah satu platform video streaming terkemuka di dunia. Kerja sama tersebut dilakukan Telkomsel sebagai bentuk pemberian layanan terbaik, sekaligus memberi kepuasan bagi pelanggan setianya.

Dengan kerja sama tersebut, kini pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabayar (Telkomsel Halo) menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat, seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Sejak 2021, Telkomsel sebenarnya sudah ‘bekerja sama’ dengan Netflix. Hanya saja, saat itu Telkomsel—juga provider seluler lainnya di Indonesia-- hanya menyediakan paket kuota internetnya saja untuk bisa mengakses Netflix.  

Kelebihan lainnya, sekarang pelanggan Telkomsel prabayar dan pascabar setiap bulan dapat berlangganan Netflix dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau kartu debit, tapi bisa menggunakan pulsa.

Pelanggan Netflix yang menggunakan akses via Telkomsel juga cukup tinggi, yakni mencapai 7,4 juta orang sampai dengan Februari 2022.

Karena itu, untuk memberi layanan terbaik, sekaligus memberi kepuasan terhadap pelanggan setianya, Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan. Harganya mulai dari Rp62 ribu dan mendapatkan tambahan kuota nontonnya sebesar 6GB selama berlangganan.

Pelanggan juga bisa mendapat tambahan kuota nonton hingga 20GB untuk langganan di bulan  pertama, dengan pilihan resolusi tayangan hingga kualitas Ultra High Definition (4K), yang dapat dinikmati secara bersamaan hingga di empat perangkat berbeda.

Paket bundling Telkomsel-Netflix sangat fleksibel memiliki banyak opsi. Secara keseluruhan ada empat opsi paket bundling dengan beragam harga, yaitu Netflix Mobile, Netflix Basic, Netflix Standard, dan Netflix Premium.

Semua paket bundling Telkomsel-Netflix tersebut tersedia untuk pelanggan Telkomsel Prabayar dengan pulsa dan Telkomsel Halo yang pembayarannya akan masuk di tagihan bulanan dengan masa aktif 31 hari. Harga paket bundling Telkomsel-Netflix tersebut adalah:

Netflix Mobile Plan - Rp62.000
Benefit: Kuota nonton/kuota streaming 6 GB, akses Netflix dengan kualitas gambar Standard Definition/SD pada perangkat ponsel dan tablet, hanya untuk satu perangkat (tidak termasuk komputer/Laptop dan TV App).

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...