Duda Keren Dan Sop Janda Bekam di Swiss-Belresort Dago Heritage

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
9 Juni 2022, 14:00
Menu Duda Keren dan Sop Janda
Swiss-Kitchen Restaurant
Chef Sayadi, Executive Chef Swiss-Kitchen Restaurant

Sebuah restoran pasti akan dilihat seberapa sebagus chef-nya. Hal itulah yang meyakini manajemen Swiss-Belresort Dago Heritage memilih Chef Sayadi memimpin Swiss-Kitchen Restaurant.

“Dengan pengalaman kuliner lebih dari 25 tahun, kami senang Chef Sayadi memimpin tim hebat di dapur kami,” kata manajemen Swiss-Belresort Dago Heritage melalui rilis resminya.

Dengan hasrat terhadap makanan enak, Chef Sayadi menciptakan menu spesial dan hidangan baru terlaris, yaitu Duda Keren dan Sup Janda Bekam.  

Menu Duda Keren sebenarnya singkatan dari “Dahar Udang Dago Atas Kecombrang Rendos”, sedangkan Sup Janda Bekam merupakan singkatan dari “Sop Jakarta Sunda Betis Kambing”.

Menu Duda Keren
Menu Duda Keren (Swiss-Kitchen Restaurant)


Menu hidangan spesial Swiss-Kitchen Restaurant difokuskan pada selera favorit Bandung. Terinspirasi dari suasana hotel di tengah pegunungan dan hawa dingin, Chef Sayadi menghadirkan Duda Keren.

Menu ini dibuat spesial dari udang bakar dengan wangi kecombrang panggang khas, sambal mangga yang disajikan dengan nasi putih, tahu goreng, karedok, termasuk gratis es teh lemon. Harga menu Duda Keren ini Rp178.000  per porsinya.

Adapun sop Janda Bekam merupakan perpaduan kuliner Jakarta dan Sunda. Menu ini tampilannya mirip dengan sop buntut, tapi menggunakan betis kambing yang cukup besar saat disajikan dan bisa dinikmati untuk dua orang.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...