Paket Stay & Swing untuk Golf dan Staycation di Bandung

Image title
Oleh Shabrina Paramacitra - Tim Publikasi Katadata
11 Juni 2022, 14:00
Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki padang golf tertua di Indonesia. Hotel bintang empat di Bandung itu kini menawarkan Paket Stay & Swing untuk para pencinta golf.
Swiss-Belresort Dago Heritage
Pengunjung berolahraga di lapangan golf Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung. Tak hanya bermain golf, di kawasan padang golf tertua di Indonesia itu, pegolf juga dapat menikmati indahnya hamparan alam Kota Bandung.

Bandung merupakan lokasi wisata yang menawarkan banyak keindahan. Dengan hamparan pemandangan spektakuler dari bagian utara-selatan Jawa Barat sepanjang lebih dari 800 kilometer, banyak wisawatan yang memilih untuk menginap di dalam kota (staycation) dan bermain golf. Terutama, di kawasan Dago Atas.

Di Dago Atas, tata letak pegunungan tampak begitu cantik, seperti yang ada di Swiss-Belresort Dago Heritage. Swiss-Belresort Dago Heritage yang tergabung dalam jaringan hotel internasional merupakan properti pertama Swiss-Belresort di Jawa.

Hotel yang dibangun pada tahun 1917 itu terletak di dalam Kompleks Dago Heritage Golf Course. Lapangan golf di hotel bintang empat ini merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage Hotel memiliki paket golf Stay & Swing. Paket ini menawarkan fasilitas menginap satu malam pada periode hari kerja (weekday) di kamar tipe Deluxe. Paket tersebut sudah termasuk fasilitas sarapan untuk dua orang dan akses bermain golf untuk satu orang

Ada pula dan diskon spesial untuk pemesaan makan dan minuman secara terpisah (à la carte). Paket promo ini berlaku hingga 20 Desember 2022.

“Swiss-Belresort Dago memiliki beberapa paket golf di berbagai lapangan golf di Kota Bandung dan area sekitarnya untuk memudahkan para golfers (pegolf) memilih paket golf yang terjangkau, yang termasuk dengan fasilitas menginap di hotel kami,” kata Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati.

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, seperti restoran, ruang santai lobi (lobby lounge), bar dan ruang pertemuan. Hotel ini juga memiliki kolam renang air hangat yang dilengkapi dengan fasilitas ruang olahraga (gym), klub anak dan fasilitas spa.

Untuk informasi dan reservasi, Anda dapat menghubungi nomor telepon 022-622220459999, Whatsapp ke nomor 08112331917, atau berkirim surel ke bandung-srda@swiss-belhotel.com. Ikuti juga akun Instagram @swissbelresortdago serta Facebook Fanpage Swiss-Belresort Dago Heritage agar tak ketinggalan info promo lainnya!

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...