12 Arti Mimpi Melahirkan Anak Perempuan dengan Berbagai Makna

Image title
26 Agustus 2022, 22:06
Posisi tidur yanIlustrasi arti mimpi melahirkan anak perempuan yang memiliki berbagai makna dari kebaikan hingga kurang baik agar diwaspadai di masa depan. g baik untuk pernapasan
pexels.com/Ketut Subiyanto
Ilustrasi arti mimpi melahirkan anak perempuan yang memiliki berbagai makna dari kebaikan hingga kurang baik agar diwaspadai di masa depan.

Mempunyai keturunan, khususnya seorang perempuan, banyak didambakan beberapa orang. Bahkan tak jarang harapan tersebut sampai terbawa mimpi. Apakah Anda pernah mengalami mimpi tersebut?

Arti mimpi melahirkan anak perempuan memiliki beragam makna, baik mengenai hal positif maupun negatif. Untuk hal negatif, bisa dimaknai sebagai peringatan agar Anda bisa lebih waspada akan hal-hal disekeliling Anda. Berikut 12 arti mimpi melahirkan anak perempuan yang dilansir dari Primbon dan Hai Bunda:

1. Bermimpi melahirkan anak perempuan, konon si pemimpi akan mendapatkan kemuliaan, harta warisan, atau pintu rezekinya segera terbuka.

2. Arti mimpi melahirkan anak perempuan, tetapi kemudian meninggal, bisa menandakan hal kurang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan menemui kegagalan dalam mewujudkan cita-citanya.

3. Jika Anda bermimpi melahirkan anak perempuan padahal belum menikah, maka Primbon Jawa, menafsirkannya sebagai pertanda ada orang yang iri dan dengki terhadap kesuksesan Anda.

4. Adapun arti mimpi melahirkan anak perempuan kembar, konon melambangkan atau memberikan pertanda bahwa pemimpi tersebut akan mendapatkan banyak rezeki.

5. Bermimpi melahirkan anak perempuan saat hamil, menurut Primbon Jawa akan memberikan pertanda lipahan rezeki dan keberuntungan berkelanjutan bagi yang memimpikannya. Sang pemimpi juga akan mendapatkan rezeki kesehatan.

6. Mengalami mimpi menemukan bayi perempuan, sekaligus menandakan seseorang akan mengalami kesialan dalam hidupnya, hingga sulit untuk diselesaikan.

7. Arti mimpi melahirkan anak perempuan dengan wajah cantik, bisa menjadi pertanda keberuntungan. Seseorang yang mengalaminya akan diberi kepercayaan untuk menjadi penanggung jawab sebuah acara. Acara tersebut sukses digelar dan si pemimpi akan mendapat banyak pujian atas kinerjanya.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...