Arti Mimpi Digigit Anjing dari Perspektif Islam dan Primbon Jawa

Image title
1 September 2022, 23:13
arti mimpi digigit anjing
ANTARA FOTO/REUTERS/Rula Rouhana/aww/sad.
Ilustrasi, anjing.

Arti mimpi digigit anjing bisa memiliki sejumlah makna dari yang menyebabkan trauma hingga kebaikan di masa depan. Walaupun di sisi lain anjing adalah hewan yang menggemaskan dan bersahabat.

Sehingga mimpi tentang anjing memiliki makna yang baik, dan bisa dijadikan sebagai gambaran tentang masa depan pemimpi. Berikut sejumlah kumpulan arti mimpi digigit anjing yang berasal dari Islam dan Primbon Jawa.

Arti Mimpi Digigit Anjing Dari Perspektif Islam 

1. Mimpi Mendengar Anjing Melolong

Ketika anda mendengar anjing melolong, sesuatu yang buruk terjadi pada si pemimpi. Anjing melolong diartikan sebagai jeritan dari wanita, tahanan dan orang miskin.

2. Mimpi Melihat Anjing Menggonggong

Mimpi anjing menggonggong diartikan sebagai tiran (diktator brutal), bodoh, dan fitnah. Selain itu, mimpi melihat anjing menggonggong mungkin menandakan bahwa rahasia yang dirahasiakan akan segera terungkap oleh orang berikutnya yang mencoba mengalahkannya.

3. Mimpi Melihat Anjing Hitam

Mimpi melihat anjing hitam berarti akan terjadi sesuatu yang buruk atau tidak menyenangkan yang dapat mengganggu hidup anda. Hal ini karena anjing hitam dimaknai sebagai orang Arab, musuh yang lemah, dan pengecut.

4. Mimpi Digigit Anjing Betina

Anjing betina diartikan sebagai wanita licik dari lingkaran atau klan jahat. Bermimpi digigit jalang berarti mendapatkan sesuatu yang tidak Anda sukai dari seorang wanita. Namun interpretasi lain menyatakan bahwa jalang dapat diartikan sebagai memperoleh kekuatan dan makanan yang cukup.

5. Bermimpi Makan Daging Anjing

Jika anda bermimpi makan daging anjing, orang yang memimpikannya akan memperoleh kekayaan dari musuh mereka dan menghadapi tantangan besar dalam hidup mereka.

6. Bermimpi Tidur di Atas Bantal Anjing

Jika anda bermimpi tidur di atas bantal anjing, anjing itu akan menjadi teman anda dan anjing itu akan membantu dan merawatnya.

7. Mimpi Ditemani Anjing

Mimpi digigit anjing Apakah ini pertanda baik atau buruk menurut Islam? Anjing bisa diartikan sebagai penjahat. Bermimpi ditemani atau dilindungi oleh anjing berarti menerima harta dari pemimpinnya. Namun, mimpi ini juga bisa diartikan sebagai musuh yang kejam.

Arti Mimpi Digigit Anjing dari Sudut Pandang Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Tangan yang Tergigit Anjing

Arti mimpi digigit anjing berarti beberapa orang bisa mengandalkannya, tetapi mereka terluka oleh kata-kata. Seekor anjing menggigit tangan kanan anda dalam mimpi berarti seseorang melanggar kejantanan anda. Jika anda bermimpi tangan kiri anda digigit anjing, itu artinya seseorang menyakiti sisi kedermawanan dan kewanitaan anda.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...