5 Ide Topik Pembicaraan PDKT Menarik dengan Gebetan

Dwi Latifatul Fajri
31 Oktober 2022, 06:40
Topik Pembicaraan PDKT
Pexels.com/Jonathan Borba
Ilustrasi Pasangan

Mencari topik pembicaraan untuk PDKT bisa dimulai dari hal sederhana. Fase PDKT menjadi awal pendekatan dengan pasangan. Kamu mungkin kehabisan ide untuk topik pembicaraan. Terkadang beberapa orang tidak pandai memulai obrolan.

Dalam proses PDKT kemampuan komunikasi itu penting. Setiap orang memiliki sifat berbeda. Sehingga perlu selangkah demi selangkah untuk pendekatan. Salah satu cara memulai PDKT yaitu percakapan (chatting). Saling berbalas pesan dapat membangun hubungan.

Ketika mengirimkan pesan, kamu bisa memulai berbagai topik yang menarik perhatian. Sekarang ini WhatsApp banyak dipakai untuk mengirimkan pesan pribadi. WhatsApp menyediakan pesan berbentuk teks, suara, hingga stiker. Kamu bisa mengirimkan pesan menarik sehingga gebetan akan membalas pesan tersebut. Berikut ide topik pembicaraan PDKT di WhatsApp.

Topik Pembicaraan PDKT di WA

1. Topik Keseharian

Topik PDKT pertama yaitu keseharian dan kesukaan. Kamu bisa menggali informasi apa yang disukai oleh gebetan. Topik keseharian ini bisa beragam. Kamu bisa mencari tahu kesukaan, hobi, dan kesamaan aktivitas. Topik keseharian ini membantumu untuk mengetahui keseharian gebetan.

Berikut ide topik pembicaraan PDKT untuk gebetan:

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...