SBY Berterima Kasih ke Jokowi hingga Megawati Usai Jalani Operasi

Ameidyo Daud Nasution
23 November 2021, 11:46
sby, jokowi, megawati
Facebook/Susilo Bambang Yudhoyono
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

Presiden Keenam Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) angkat bicara usai menjalani operasi kanker prostat di Mayo Clinic, Rochester, Amerika Serikat. Dia mengatakan operasinya yang dilakukan 11 hari lalu telah berjalan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin atas bantuannya. Selain itu, ucapan serupa juga disampaikan kepada Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri.

Advertisement

“Saya juga menghaturkan terima kasih kepada Ibu Megawati Soekarnoputri atas perhatian, kepedulian dan doa baik beliau atas apa yang dialami saya saat ini,” kata SBY dalam unggahan yang dibagikan akun Instagram mendiang istrinya yakni Ani Yudhoyono, Selasa (23/11).

 Ucapan terima kasih juga diberikan kepada mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Boediono. SBY juga menerima surat dari Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan.

Selain itu SBY juga berterima kasih atas doa yang diberikan seluruh masyarakat Indonesia. “Saya bersyukur atas semua doa dari para sahabat,” katanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ani Yudhoyono In Memoriam (@aniyudhoyono)

SBY lalu menjelaskan kondisinya terakhir usai menjalani operasi kanker prostat. Dia saat ini sedang menjalani pemulihan dan rutin menjalani kontrol di Rochester.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement