Kegiatan Ramadan, BRI Group Bagikan 80.000 Paket Sembako ke Masyarakat

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Riset dan Publikasi
11 April 2022, 12:53
Paket sembako Ramadan
BRI
Karyawan BRI Group membagikan paket sembako selama Ramadan

Beragam cara dilakukan dalam memaknai bulan suci Ramadan 1443 H/2022 M, di antaranya menyalurkan bantuan ke masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini dilakukan juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan dan kepedulian terhadap sesama.

Salah satunya, BRI Group yang menjalankan program “Berbagi Bahagia Bersama BRI Group” berupa penyaluran bantuan 80.000 paket sembako gratis kepada 144 Panti Asuhan, 36 Panti Werdha dan masyarakat umum di wilayah Indonesia.

Penyaluran bantuan ini merupakan dukungan dan kepedulian BRI Group kepada masyarakat yang dilaksanakan selama bulan Ramadan.

Setiap paket sembako yang diberikan berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan sembako lainnya. Penyaluran sembako dilakukan oleh perwakilan 18 Regional Office BRI yang tersebar di seluruh Indonesia dengan melibatkan semua pekerja BRI Group.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengungkapkan bahwa BRI Group senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...