Usai SBY hingga Erick Thohir, Jokowi Juga Jenguk Hendropriyono

Ameidyo Daud Nasution
9 Mei 2022, 18:36
jokowi, hendropriyono, sby
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerja ke Jawa Tengah.

Presiden Joko Widodo menjenguk Abdullah Mahmud (AM) Hendropriyono di kediamannya pada Senin (9/5). Kedatangan Jokowi ini menyusul sejumlah tokoh yang menengok mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) itu.

Foto kedatangan Jokowi tersebut diunggah oleh Diaz Hendropriyono di akun Instagramnya. Tampak dalam foto tersebut Jokowi mengenakan kemeja putih dan celana hitam sedang berbicara dengan Hendro yang memakai batik serta peci berwarna hitam.

Selain Diaz, tampak hadir pula anak-anak Hendropriyono yakni Diah Erwiany dan Rony Hendropriyono. "Terima kasih banyak bapak atas perhatiannya," demikian tulis Diaz dalam akun Instagramnya, Senin (9/5).

Sebelumnya sejumlah tokoh sempat menjenguk Hendropriyono yang sakit demam berdarah. Salah satunya adalah Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono.

Foto kedatangan SBY ini juga diabadikan Diaz di Instagramnya pada 29 April lalu. Tampak dalam gambar, SBY yang mengenakan batik coklat berbincang dengan Hendropriyono yang tengah terbaring dan diinfus. "Terima kasih banyak pak SBY atas perhatiannya," kata Diaz.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...