Dukung Pendidikan Vokasi, MODENA Hadirkan Kitchen Studio di UMN

Image title
Oleh Shabrina Paramacitra - Tim Riset dan Publikasi
17 Juni 2022, 21:47
Dukung Pendidikan Vokasi, MODENA Hadirkan Kitchen Studio di UMN
Modena

Sebagai salah satu merek penyedia peralatan rumah tangga terunggul di Tanah Air, MODENA terus mendukung pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia di Indonesia.

Kali ini, MODENA bekerja sama dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dengan menghadirkan MODENA-UMN Kitchen Studio.

Fasilitas dan sarana tersebut akan ditempatkan di Area Lab program studi D3 Perhotelan Gedung PK.Ojong - Jakob Oetama UMN untuk digunakan para mahasiswa program studi D3 Perhotelan.

“Pengadaan sarana dan fasilitas ini merupakan salah satu rangkaian dari program MODENA Campus to Campus yang sudah berjalan dari 2018 lalu,” kata Bagus Prastowo, Direktur MODENA.

Kegiatan tersebut, kata dia, memang didasari untuk mendukung pendidikan pariwisata dan perhotelan di Indonesia.

“Dengan adanya dukungan terhadap pendidikan vokasi ini diharapkan dapat membantu menciptakan SDM unggul di bidang perhotelan dan kuliner serta berdaya saing tinggi,”  ujar dia melanjutkan.

MODENA-UMN Kitchen Studio bertujuan untuk mengakomodir proses belajar mengajar di Universitas Multimedia Nusantara terutama dalam mata kuliah “Pengolahan Makanan”.

Di Kitchen Studio ini, mahasiswa dapat menggunakan peralatan dapur moderen dari MODENA yang diharapkan dapat memperluas wawasan dan pengetahuan dalam bidang memasak secara professional.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...