Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Menikah di Paris Hari Ini

Lavinda
Oleh Lavinda
23 Maret 2023, 23:59
Kevin Sanjaya
ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/wsj.
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan Marcus Fernaldi Gideon melambaikan tangan usai mengalahkan pebulu tangkis Indonesia Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (14/6/2022). Marcus dan Kevin melaju ke babak 16 besar usai menang 21-19, 21-16.

Atlet bulu tangkis, Kevin Sanjaya resmi menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo, putri konglomerat pemilik Grup MNC, Hary Tanoesoedibjo, di Paris, Perancis, Kamis (23/3) hari ini.

Hal itu diketahui dari beberapa unggahan video dan foto yang dibagikan sang ibu, Liliana Tanoedoedibjo pada akun media sosialnya.

Di dalam video terlihat Kevin dan Valencia berdampingan dan tertawa bersama keluarga dan kerabat mereka. Pertemuan berlangsung intim di sebuah restoran mewah di Kota Paris. Seluruh tamu yang hadir menggunakan pakaian berwarna putih.

"A night before The Big Day (suatu malam sebelum hari besar)," tulis Liliana pada video yang diunggahnya, dengan menyertakan simbol hati berwarna merah berikut dengan tagar #kevinvaleninlove.

Video tersebut diunggah pada pagi tadi. Hal itu menunjukkan bahwa hari besar yang dimaksud merupakan hari ini.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...