Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik Meningal karena Kanker

Happy Fajrian
4 Mei 2023, 10:07
m taufik, kanker, meninggal, partai gerindra, dprd dki jakarta
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/foc.
Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan kader Partai Gerindra Mohamad Taufik meninggal dunia pada Rabu (3/5) karena sakit kanker.

Mantan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik meninggal pada Rabu (3/5) pukul 21.45 saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam Semanggi. Ia dirawat karena mengalami sakit kanker paru.

“Beliau sakit kanker paru,” kata Wakil Ketua DPRD DKI Fraksi Gerindra, Rani Mauliani, seperti dikutip dari detik.com pada Kamis (4/5). M. Taufik meninggal di usia 66 tahun.

Adik mantan kader Partai Gerindra tersebut, Oton Saefudin, mengakatakan bahwa kakaknya mengidap kanker paru yang kemudian menjalar ke tulang.

“Yang diagnosa pertama itu adalah kanker paru, cuma kanker paru itu sudah menjalar ke tulang. Jadi tulang itu adalah efek daripada kanker yang di parunya itu,” ujarnya.

Rencananya, M. Taufik akan dimakamkan di Al-Azhar Memorial Garden, Karawang, hari ini, Kamis (4/5), pukul 10.00 WIB. Saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka di Pondok Rangon, Jakarta Timur.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD DKI Jakarta, Nurhasan menyampaikan duka cita atas meninggalnya M. Taufik. “Semoda diterima amal ibadahnya, diampuni khilaf dan salahnya serta dilapangkan kuburnya,” ujarnya.

Mengutip dari laman resmi DPRD DKI Jakarta, M. Taufik meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...