TPM Ganjar - Mahfud Luncurkan Situs Khusus untuk Gaet Suara Anak Muda

Image title
3 Desember 2023, 15:23
Ganjar - Mahfud
Screenshot website TPM Ganjar - Mahfud
Ilustrasi, tampilan website TPM Ganjar - Mahfud.

Untuk menampung aspirasi generasi Milenial dan Gen Z, Tim Pemenangan Muda Ganjar Pranowo - Mahfud MD meluncurkan website khusus pada Minggu (3/12), yakni www.tpmganjarmahfud.id.

Ketua TPM Dharmaji Suradika mengatakan, website ini adalah tempat untuk menampung aspirasi kaum Milenial dan Gen Z, serta tempat berkumpulnya para relawan muda. Melalui website ini, para relawan bisa berkoordinasi atau memilih kegiatan yang terintegrasi dengan baik, untuk mewujudkan dukungannya terhadap Ganjar - Mahfud.

Advertisement

"Website TPM merupakan bukti keseriusan TPM dan Ganjar - Mahfud untuk mendengarkan aspirasi anak muda di Indonesia," kata Dharmaji, dalam keterangan resmi.

TPM sendiri merupakan bagian dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, yang fokus untuk meraih suara Milenial dan Gen Z.

Ia menjelaskan, platform khusus anak muda dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud, adalah cara pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk 'meminang' anak muda.

Harapannya, kehadiran website ini akan membuat TPM menjadi wahana anak-anak muda dalam berkontribusi, berproses, dan berjejaring. Selain itu, diharapkan akan membuat tim pemenangan Ganjar - Mahfud semakin inklusif.

Sebagai informasi, melalui situs ini, generasi milenial dan Gen Z dapat menyampaikan aspirasi melalui tab 'Aspirasiku'. Melalui menu ini, para anak muda dapat menyampaikan harapan dalam formulir yang sudah disiapkan dengan bahasa yang santai, layaknya sedang nongkrong dengan teman.

"Para pemuda bisa menyuarakan harapan mereka dalam berbagai bidang mulai dari lingkungan, kesehatan, pendidikan hingga lapangan kerja," ujar Dharmaji.

Selain itu, melalui situs ini para anak muda juga bisa mengakses visi-misi lengkap yang diusung Ganjar - Mahfud. Situs ni juga menyertakan jadwal acara TPM yang bisa diikuti oleh anak muda dan relawan muda. Pemuda berusia 17-35 tahun juga bisa bergabung menjadi relawan melalui website TPM ini.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement