8 Body Wash Lokal Berkualitas Ini Bikin Kulit Menjadi Glowing

Image title
Oleh Doddy Rosadi - Tim Publikasi Katadata
31 Desember 2023, 10:18
8 Body Wash Lokal Berkualitas Ini Bikin Kulit Menjadi Glowing
Katadata

Kulit yang glowing merupakan impian semua orang. Jika kulit kamu terawat, mau pakai baju dengan warna dan model apapun dijamin cocok. Sayangnya, banyak orang tidak tahu cara merawat kulit yang benar sehingga warnanya pun belang dan cenderung kusam.

Untungnya saat ini banyak sekali merk body wash lokal berkualitas dengan berbagai keunggulan. Enaknya lagi, kamu tidak perlu pergi ke toko untuk membelinya. Cukup buka aplikasi Shopee dari rumah, produk body wash yang kamu inginkan bisa dibayar dengan metode cash on delivery.

  1. Grace and Glow White Truffle Acne

 

Sesuai namanya, Grace and Glow White Truffle Acne adalah sabun mandi yang berguna untuk menghempaskan jerawat pada punggung. Kandungannya yang berupa AHA + BHA + PHA dapat membantu memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Meski dipakai berulang kali, body wash ini tidak akan membuat iritasi.

  1. Scarlett Whitening Shower Scrub

 

Produk yang satu ini hadir dalam kemasan bening, dengan penutup warna putih. Scarlet terkenal akan wanginya yang khas dan sangat semerbak, juga mampu melembabkan kulit dengan baik. Ini karena di dalam Scarlet terdapat kandungan vitamin E yang berguna merawat kulit.

 

  1. Dear Me Beauty Skin Barrier Body Wash

 

Body wash ini punya kandungan floral yang sangat semerbak, membuat siapa saja betah berlama-lama mencium baunya. Dearme Beauty sendiri berkomitmen tidak memproduksi produk tanpa kandungan alkohol, sehingga produk ini dijamin sangat aman untuk kulit.

 

  1. The Bath Box Goats

 

Produk yang satu ini dibuat dengan berbagai bahan berkualitas, seperti halnya jojoba oil, shea butter, olive oil dan goat’s milk. Berbagai kandungan tersebut disinyalir mampu melembutkan serta melembabkan kulit tanpa membuat kandungan mineral dalam kulit berkurang.

 

  1. REI Skin Vanilla Goats Milk

 

Sesuai namanya, REI Skin Vanilla Goats Milk dibuat dengan bahan natural sebesar 92%, sehingga sudah dipastikan kandungannya aman untuk kulit. Produk ini juga dibuat dengan kandungan bengkoang, olive oil, aloe vera dan biji bunga matahari, cocok untuk melembabkan kulit secara merata.

 

  1. Cre Provence Body Wash

 

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...