PKS Jamin Perubahan yang Diusung AMIN buat Indonesia Lebih Baik

Image title
10 Februari 2024, 20:03
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) didampingi cawapres Muhaimin Iskandar menyapa para pendukungnya dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Kampanye tersebut merupakan penutup dari rangkaian kampanye
ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) didampingi cawapres Muhaimin Iskandar menyapa para pendukungnya dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Kampanye tersebut merupakan penutup dari rangkaian kampanye Anies-Muhaimin sebelum hari pelaksanaan Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang.
Button AI Summarize

Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri mengatakan visi perubahan yang diusung oleh pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Ia bahkan berani mengatakan menjamin hal tersebut.

Menurut Aljufri, perubahan harus segera terjadi untuk masa depan bangsa yang lebih baik. "Perubahan tidak akan terjadi jika kita tidak bergandengan tangan. Selama 10 tahun kita merasakan betapa sulitnya perekonomian karena kebijakan pemerintah dan legislasi yang tidak berpihak kepada rakyat kecil," kata dia saat berpidato dalam kampanye akbar pasangan AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (10/2/2024).

Ia mengatakan kemenangan AMIN akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Indonesia seperti yang sudah dinanti-nantikan. Ia lalu bercerita mengenai pengalamannya saat masuk ke dalam lokasi kampanye di JIS dan bertemu dengan para pendukung berjalan kaki selama 1,5 jam tanpa mengeluh. "Itu adalah tanda bahwa perubahan akan terjadi di negeri ini dan dirasakan oleh semua," kata dia.

Menurut dia, semangat cinta tanah air merupakan kunci dari perubahan yang diharapkan. "Kita harus siap mencintai Indonesia dengan segala suku, agama, dan kelompoknya, termasuk harus menjaga alamnya. Selanjutnya harus siap membela NKRI bukan hanya sebatas slogan, tetapi dari hati," kata dia.

Kampanye pamungkas pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dilangsungkan di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini, Sabtu (10/2/2024). Diperkirakan lima juta pendukung pasangan AMIN dari berbagai daerah memadati JIS untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut.

Dalam kampanye itu, Anies Baswedan menyampaikan pidato yang berisi pesan perubahan. Anies mengatakan perubahan tidak akan datang begitu saja. "Perubahan ini harus kita perjuangkan sampai tuntas. Insyaallah empat hari ke depan penuh dengan kemudahan dan semoga 14 Februari akan kita rayakan, akan kita syukuri, dan akan kita sebut hari perubahan," kata dia.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...