Dreame Indonesia Luncurkan Alat Pembersih Canggih X30 Ultra & H13 Pro

Image title
Oleh Maidian Reviani - Tim Publikasi Katadata
15 Maret 2024, 15:52
Dreame Indonesia Luncurkan Alat Pembersih Canggih X30 Ultra dan H13 Pro
Katadata
Button AI Summarize

Dreame Indonesia meluncurkan produk unggulan pembersih ruangan, yakni DreameX30 Ultra dan H13 Pro. Kedua produk ini disebut dapat mengubah cara masyarakat dalam membersihkan ruangan.

Dreame X30 Ultra vacum menjanjikan pengalaman membersihkan yang revolusioner dengan berbagai fitur canggih, termasuk Teknologi MopExtend™ RoboSwing, merupakan teknologi yang memungkinkan X30 Ultra untuk mengepel lebih dalam dan membersihkan kotoran tersembunyi dengan lebih efektif.

Kemudian, pengepelan Air Panas 60 Derajat Celcius dan Basis Pencucian Mandiri (Pencucian Udara Panas dan Pengeringan Udara Panas). Ini menjadikan X30 Ultra dapat mencuci kain pel secara otomatis dengan air panas 60 derajat Celcius. Produk ini juga memiliki Daya Hisap Kuat 8300 Pa, sehingga memiliki daya hisap yang kuat, X30 Ultra mampu membersihkan debu dan kotoran membandel dari berbagai permukaan lantai.

Marketing Manager Dreame Indonesia Sifa Cho mengatakan, Dreame X30 Ultra dirancang untuk memberikan pengalaman membersihkan yang lebih cerdas dan bebas repot.

“Dengan teknologi terbaru kami, pengguna tidak perlu lagi khawatir dengan kain pel yang kotor atau rambut yang kusut pada sikat,” ujarnya pada rilis berita, yang dikutip pada Jumat (15/3/24).

Kemudian, Dreame H13 Pro juga tidak kalah inovatif dengan solusi pembersihan untuk lantai basah maupun kering, karena didukung dengan daya hisap vakum 18000 PA dan sistem GlideWheel power. Keunikan lainnya termasuk kepala sikat bercahaya LED dan auto electrolysis of water, yang menawarkan penginaktifan bakteri hingga 99,99%. H13 Pro hadir sebagai robot vacuum yang mengutamakan performa pembersihan.

Beragam fitur canggih yang dimilikinya meliputi Pencucian Sikat 60 Derajat Celcius (Pencucian Udara Panas) dan Pengeringan Udara Panas. Sama seperti X30 Ultra, H13 Pro juga dilengkapi dengan basis pencucian mandiri yang dapat mencuci sikat secara otomatis dengan udara panas 60 derajat Celcius. Fitur ini menjaga sikat bebas kotoran dan bakteri, sehingga pembersihan tetap optimal.

Kemudian, daya hisap yang luar biasa kuat sebesar 18000 Pa, H13 Pro mampu mengangkat debu, kotoran, dan alergen membandel dari berbagai jenis permukaan lantai. Serta, H13 Pro dilengkapi dengan sistem GlideWheel Power yang inovatif. Sistem ini memastikan pergerakan robot vacuum yang lincah dan efisien saat melewati berbagai rintangan.

Sifa menuturkan, produk ini juga dilengkapi Kepala Pel LED yang dapat membantu menerangi area yang gelap, sehingga tidak ada lagi debu dan kotoran yang terlewat saat proses pembersihan. Juga memiliki Elektrolisis Air Otomatis untuk Pengaktifan Bakteri 99,99%. Fitur ini secara otomatis melakukan elektrolisis pada air yang digunakan untuk mengepel. Proses ini menghasilkan air dengan efek sterilisasi yang kuat, mampu membunuh 99,99% bakteri pada lantai.

Adapun produk sudah tersedia untuk pembelian bisa dilakukan Offline secara on the spot secara even berlangsung pada 11 hingga 17 Maret 2024 di Laguna Atrium Central Park, lantai G dan juga tersedia secara online di Offcial Ecommerce Dreame Indonesia meliputi Shopee, Tokopedia, Lazada, Tiktok Shop dan Blibli.

“Peluncuran ini tidak hanya tentang demonstrasi produk, tetapi juga akan diisi dengan ragam kegiatan yang menarik, termasuk permainan, kuis, talkshow, dan sesi live streaming yang akan memperkenalkan produk-produk Dreame. Para pengunjung akan diperkenalkan pada Dreame Boy Showcase yang menampilkan figur mini Dreame Boy dalam berbagai varian, serta zona Stick Vacuum yang memungkinkan mereka untuk menguji coba produk secara langsung,” ujar Sifa.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...