Prabowo Buka Puasa Bersama Partai Demokrat, Puji SBY Ikut Turun Gunung

Muhamad Fajar Riyandanu
27 Maret 2024, 19:48
Prabowo Buka Puasa Bersama Partai Demokrat, Puji SBY Ikut Turun Gunung
ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/Sp
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto (kanan) disambut mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) setibanya di Museum dan Galeri SBY-ANI di Pacitan, Jawa Timur.
Button AI Summarize

Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto melangsungkan agenda buka puasa bersama dengan Partai Demokrat di Hotel St. Regis Jakarta pada Rabu (27/3). 

Prabowo tiba di lokasi sekira pukul 17.20 WIB. Dia mengenakan setelan kemeja putih lengan panjang. Kedatangan Prabowo di lobi hotel disambut oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). 

Kegiatan buka puasa bersama ini juga turut dihadiri oleh Presiden RI ke-6 sekaligus Ketua Mejelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Edhie Baskoro Yudhoyono. 

Dalam sambutannya, Prabowo mengapresiasi Partai Demokrat yang menurutnya sangat aktif dalam mempromosikan pasangan Prabowo-Gibran di masa kampanye pilpres. 

"Pak SBY sampai turun gunung, beliau langsung berkampanye untuk saya. Ini memberikan dorongan moril kepada saya," kata Prabowo. 

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah mendampingi dirinya saat kampanye keliling Indonesia. "Mas AHY juga sering mendampingi saya dalam kampanye," ujar Prabowo. 

Halaman:
Reporter: Muhamad Fajar Riyandanu
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...