Sandra Dewi Minta Didoakan Usai Diperiksa Kejagung di Kasus PT Timah

Amelia Yesidora
4 April 2024, 14:38
Sandra Dewi usai diperiksa sebagai saksi di Kejaksaan Agung, Kamis (4/4)
Katadata / amelia yesidora
Sandra Dewi usai diperiksa sebagai saksi di Kejaksaan Agung, Kamis (4/4)
Button AI Summarize

Artis Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung pada Kamis (4/4). Ia diperiksa sebagai saksi dalam kasus tindak pidana korupsi tata niaga timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk yang menjerat suaminya, Harvey Moeis. 

Sandra menjalani pemeriksaan hampir 5 jam sejam pukul 09.30 WIB. Sama seperti kedatangannya tadi pagi, ia masih tampak tersenyum. 

Dari pantauan Katadata.co.id, Sandra keluar sekitar pukul 14.15 WIB dengan mengatupkan tangannya. Ia tidak banyak berkomentar kemudian masuk ke dalam mobil Innova Zenix. Sandra hanya meminta awak media membuat berita yang tepat. 

“Doain aja, doain aja. Tolong lihat data yang benar ya, jangan bikin berita yang enggak benar,” ujarnya di Gedung Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis (4/4). 

Sandra Dewi menjalani pemeriksaan di Kejagung dengan didampingi dua pria. Dia datang mengenakan kemeja berwarna putih dan celana panjang hitam.

Direktur Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) Kejaksaan Agung Kuntadi mengatakan pemeriksaan Sandra Dewi dilakukan untuk mengetahui aliran uang hasil korupsi tata niaga timah di PT Timah. Menurut Kuntadi Sandra Dewi dianggap sebagai salah satu saksi yang mengetahui aliran uang panas yang dihasilkan oleh Harvey Moeis. 

Halaman:
Reporter: Amelia Yesidora
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...