TASPEN Gelar Mudik Gratis untuk 720 Orang Pemudik

Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
5 April 2024, 18:46
Ratusan peserta program mudik gratis yang diselenggarakan TASPEN diberangkatkan menggunakan 18 armada bus dengan rute perjalanan menuju delapan daerah di Indonesia.
TASPEN
Button AI Summarize

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) (TASPEN) kembali mengadakan program mudik gratis bertajuk “Mudik Asyik Bersama TASPEN 2024”. Kali ini, TASPEN memberangkatkan 720 peserta.

Ratusan peserta mudik tersebut diberangkatkan menggunakan 18 armada bus dengan rute perjalanan menuju delapan daerah di Indonesia, yaitu Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Madiun, Solo, Sragen, dan Padang.

Program mudik gratis ini juga sejalan dengan komitmen TASPEN untuk terus aktif memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat. Sejalan, TASPEN juga mendukung program Kementerian BUMN melalui program Tanggung Jawab Sosial.

Di dalam program mudik gratis ini, TASPEN tidak hanya menyediakan sarana transportasi saja, tetapi seluruh peserta mudik juga diberikan asuransi TASPEN Life berupa asuransi personal accident selama perjalanan demi mewujudkan mudik yang aman, nyaman, lancar, dan zero accident.

Komisaris Utama TASPEN Suhardi Alius mengatakan, program mudik bareng yang difasilitas TASPEN menjadi bukti konkret komitmen perusahaan untuk terus berkontribusi langsung kepada masyarakat.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...