Projo Nilai Rencana Istana Atur Pertemuan Jokowi - Mega Bisa Terwujud

Ira Guslina Sufa
17 April 2024, 15:31
Ketua relawan Pro Jokowi atau Projo Budie Arie Setiadi
Dok Istimewa
Ketua relawan Pro Jokowi atau Projo Budie Arie Setiadi
Button AI Summarize

Ketua Umum relawan Pro-Jokowi atau Projo Budi Arie Setiadi menyambut rencana pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Menurut Budi tak ada halangan tertentu yang akan menghambat rencana pertemuan itu.

"Kalau menurut saya, mana saja oke saja lah, Presiden juga asik-asik saja nggak ada hambatan (soal peluang bertemu Megawati)," kata Budi Arie yang juga Menteri Komunikasi dan Informatika di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (17/4). 

Budi Arie mengatakan Presiden Joko Widodo selalu terbuka dalam bertemu dengan elite politik manapun, terlebih untuk bersilaturahmi. Jokowi menurut dia merupakan sosok yang mudah bertemu dengan siapa saja. 

"Pak Jokowi kan orangnya santai saja. Ketemu rakyat saja oke, apalagi elite," ujar Budi. .

Sebelumnya Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana mengatakan bahwa pihak Istana sedang mencari waktu yang tepat untuk silaturahmi antara Presiden Jokowi dan Megawati.  "Lagi pula ini masih bulan Syawal, bulan yang paling tepat untuk mempererat silaturahmi," kata Ari melalui pesan singkatnya di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ari menekankan Jokowi terbuka bersilaturahmi dengan siapapun tokoh-tokoh bangsa. Sedangkan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta wartawan menanyakan kepada Ari soal pemilihan waktu untuk mempertemukan Megawati dan Jokowi. 

Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...