Prabowo Gibran Hadiri Halal Bihalal PBNU, Ada Kapolri dan Panglima TNI

Mela Syaharani
28 April 2024, 14:15
Prabowo dan sejumlah tokoh menghadiri halal bihalal di PBNU, Minggu (24/4)
Katadata
Prabowo dan sejumlah tokoh menghadiri halal bihalal di PBNU, Minggu (24/4)
Button AI Summarize

Sederet tokoh penting mulai menghadiri acara halal bihalal pengurus besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada Minggu (28/4). Acara ini diselenggarakan di gedung PBNU di Jakarta.

Menurut pantauan Katadata.co.id, presiden terpilih Prabowo Subianto tiba di lokasi pada pukul 13.23 WIB. Dengan mengenakan baju putih beserta peci hitam, Prabowo disambut oleh Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Gibran  tiba di lokasi sejak 13.00 WIB dengan  mengenakan baju koko dengan peci. Ia langsung disambut oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang telah hadir sejak 11.30 WIB.

Usai menginjakkan kaki di lokasi Halal Bihalal, Prabowo dan Gibran langsung masuk ke dalam gedung PBNU. Mereka tidak mengucapkan sepatah kata kepada awak media yang menunggu

Tidak hanya Gibran dan Yaqut, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Investasi Bahlil Lahadalia, Kapolri Listyo Sigit, Jenderal TNI Agus Subiyanto, Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, serta sejumlah Duta Besar negara sahabat.

Acara Halal Bihalal ini dijadwalkan terlaksana pada pukul 13.00-15.00 WIB hari ini. Acara ini mengalami perubahan waktu penyelenggaraan. Sebab sebelumnya berdasarkan undangan yang diterima, acara ini akan dimulai pada pukul 10.00 wib. Pada pukul 13/50 WIB acara pun dimulai. 



Reporter: Mela Syaharani
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...