Temui Gerindra, Komika Marshel Widianto Siap Maju Pilkada Tangsel

Ade Rosman
11 Juni 2024, 14:53
gerindra, marshel wiidanto, tangsel
Instagram/marshel widianto
Komika Marshel Widianto (kanan) bersama mantan KSAD Jenderal (Purn) Dudung Abdurrachman. Foto: Instagram/Marshel_widianto
Button AI Summarize

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan komika Marshel Widianto telah berkomunikasi dengan pengurus partainya di Tangerang Selatan (Tangsel).

"Iya kemarin sudah ada pertemuan (Marshel) dengan pengurus di Tangsel," kata Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6).

Dalam pertemuan itu, Dasco mengungkapkan Marshel menyatakan kesiapannya untuk maju di pilkada. "Marshel menyatakan siap maju jadi Wakil Wali Kota Tangsel begitu, kira-kira begitu," kata Dasco.

Sebelumnya, lewat unggahan di akun Instagram pribadinya @marshel_widianto mengunggah foto bertuliskan kata 'Tangsel' putih dengan latar hitam.

Pada unggahan yang sama, terdapat pula fotonya terpampang di sebuah billboard. Marshel, menggunakan stelan rapi pakaian putih dengan jas krem.

Dalam billboard itu, latar belakang fotonyq berwarna biru dan termuat juga logo Partai Gerindra serta tulisan 'Marshel Untuk Tangsel'. Dirinya pun meminta doa melalui keterangan dalam foto di unggahan tersebut. 

Sebagai informasi, Gerindra tengah mempersiapkan tokoh untuk maju di pemilihan kepala daerah akhir tahun ini. Salah satu nama yang disiapkan adalah Bobby Nasution di pemilian gubernur Sumatra Utara. 

Nama lain yang telah diusung adalah Khofifah Indar Parawansa untuk maju di Pilgub Jawa Timur. Partai yang dinakhodai Prabowo Subianto itu juga memberikan rekoemndasi untuk Ridwan Kamil maju di Pilkada Jakarta.

Reporter: Ade Rosman

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...