Viral Review iPhone 16 Pro Max di TikTok, Benarkah Sudah Dirilis?

Viral di TikTok seorang pengguna membagikan ulasan iPhone 16 Pro Max. Benarkah sudah dirilis di Indonesia?
Desy Setyowati
17 Januari 2023, 11:45
tiktok, iphone 16 pro max
Youtube Rizal Lebay
Cuplikan video TikTok @rizkipew yang diunggah ulang oleh akun Youtube Rizal Lebay

Pengguna TikTok membagikan ulasan atau review tentang iPhone 16 Pro Max. Benarkah Apple sudah meluncurkan ponsel ini?

Apple baru meluncurkan iPhone 14 pada September 2022. Perusahaan berbasis di Amerika Serikat (AS) ini belum memerinci kapan akan meluncurkan iPhone 16.

Sedangkan iPhone 15 kabarnya baru akan dirilis pada September 2023. Sebab, “biasanya Apple menggelar acara iPhone tahunan pada September,” demikian dikutip dari CNET, akhir pekan lalu (14/1).

Biasanya Apple meluncurkan iPhone terbaru sepekan setelah menggelar acara tahunan. “Biasanya Selasa atau Rabu,” demikian dikutip.

Namun pengguna TikTok @rizkipew mengklaim dirinya memiliki iPhone 16 Pro Max. “Mengetes langsung hasil kamera iPhone 16 Pro Max. Harga bersahabat,” kata dia.

Ia juga membagikan beberapa hasil foto yang diambil menggunakan gawai yang diklaim iPhone 16 Pro Max. Gambar yang dibagikan mengaplikasikan mode portrait dan lowlight untuk foto malam hari.

Pengguna TikTok itu juga membagikan tampilan belakang iPhone 16 Pro Max. Bentuknya mirip dengan model Pro Max yang sudah dirilis.

Gadget yang diklaim iPhone 16 Pro Max itu memiliki kamera boba, dengan lima lensa di belakang. Sedangkan iPhone 14 mempunyai tiga.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait