Startup E-commerce B2B RI, Jet Commerce Luncurkan Pusat Live Streaming

Fahmi Ahmad Burhan
19 Juli 2022, 18:24
e-commerce
Katadata/Jet Commerce
Layanan live commerce untuk mitra brand Jet Commerce.

Startup e-commerce dengan model business to business (B2B), Jet Commerce, telah meresmikan pusat live streaming di Jakarta Utara. Jet Commerce meluncurkan pusat live streaming seiring dengan potensi besar pasar belanja online secara langsung.

Fasilitas bernama Jet Commerce Live Stream Center ini berlokasi di Pluit, Jakarta Utara. Pusat live streaming ini memiliki luas 515 meter persegi, berisikan 14 studio live stream dengan fasilitas desain studio yang dapat dikustomisasi sesuai kategori produk dan identitas mitra merek.

Advertisement

Di dalam setiap studio terdapat berbagai fasilitas penunjang live streaming seperti perangkat Open Broadcaster Software (OBS). Fungsinya untuk meningkatkan kualitas video, set pencahayaan lengkap, serta berbagai peralatan syuting lainnya.

Direktur Marketing Jet Commerce Indonesia Agustina Putri Wijaya mengatakan, Jet Commerce meluncurkan fasilitas Live Stream Center ini sebagai wujud komitmen perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada mitra mereknya.

Fasilitas ini juga didirikan guna memperkuat kemampuan Jet Commerce Indonesia dalam memfasilitasi layanan live commerce miliknya.

“Jet Commerce berkomitmen untuk selalu tanggap dalam beradaptasi dengan perubahan, salah satunya dengan berinovasi melalui peluncuran layanan live commerce yang sejalan dengan tren live shopping yang tengah berkembang pesat," kata Agustina dalam siaran pers, Selasa (19/7).

Jet Commerce telah meluncurkan lini bisnis live commerce pada tahun lalu. Live commerce sendiri merupakan aktivitas perdagangan yang menyiarkan produknya secara digital melalui video dan terhubung langsung dengan konsumen secara daring.

Halaman:
Reporter: Fahmi Ahmad Burhan
Editor: Yuliawati
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement