Image title
12 Juli 2021, 20:00

Video: Studi Terbaru, Vaksin Moderna Efektif Lawan Varian Delta

Beberapa hari lalu, muncul informasi yang menyatakan bahwa vaksin Moderna akan diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai dosis ketiga. Pemberian vaksin ini karena setiap hari mereka berjibaku dengan virus Covid-19 sering lonjakan penyakit tersebut.

Vaksin mRNA menjadi pilihan booster vaksinasi para nakes untuk memicu respons imun tubuh lebih kuat menghadapi varian baru corona. Merespon hal tersebut, dokter Adam Prabata melalui instagram pribadinya memaparkan hasil dari penelitian terbaru bahwa vaksin Moderna ternyata efektif terhadap varian Delta.

Konten cek fakta ini kerja sama Katadata dengan Google News Initiative untuk memerangi hoaks dan misinformasi vaksinasi Covid-19 di seluruh dunia.

google news initiative x katadata

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.