Solusi Pengelolaan Properti untuk Tingkatkan Okupansi

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
29 April 2021, 10:01
mamikos
Katadata

Mamikos menghadirkan layanan Apik by Singgahsini yang membantu Mitra Mamikos untuk melakukan manajemen properti kosan dengan semakin mudah, efisien, serta memperhatikan standar kualitas pelayanan terbaik demi memenuhi kebutuhan sehingga pendapatan kos bisa maksimal.

Dengan tergabung di jaringan Apik by Singgahsini, Mitra Mamikos akan mendapatkan pemasaran maksimal dan menyeluruh dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan Mamikos di seluruh Indonesia, serta berkesempatan memanfaatkan jasa perawatan fasilitas kos dengan biaya terjangkau melalui MamiService.

Co-founder dan CEO Mamikos, Maria Regina Anggit, mengatakan, sebagian besar penyewa kosan yang merupakan perantau jauh dari keluarga, kos-kosan telah menjadi rumah kedua. Untuk itu, penting bagi Mitra Mamikos untuk memperhatikan pengelolaan kos yang tepat, terutama di era adaptasi kebiasaan baru ini dengan standar kualitas Mamikos yang aman, nyaman, dan terpercaya, agar para penghuni kos dapat merasa lebih aman dan nyaman.

mamikos
mamikos (Katadata)

“Kami berharap hadirnya layanan Apik by Singgahsini dapat memberikan akses kemudahan untuk membantu Mitra Mamikos dalam menjalankan bisnis kosnya dengan efektif, efisien dan produktif, serta membuka peluang dalam memanfaatkan saluran pemasaran yang sesuai dengan target market,” kata Anggit.

Anggit menambahkan bahwa Apik by Singgahsini diperuntukkan bagi Mitra Mamikos yang terletak di area-area strategis di perkotaan dan memiliki fasilitas dasar dalam kamar kos yang mencakup kasur berdipan, tirai, dan wifi serta fasilitas umum dasar untuk penghuni kos.

Selain itu, Mamikos juga memberikan pelatihan dalam meningkatkan kapasitas pengelolaan manajemen seperti pelatihan kepada operator kos dan penjaga kos, agar dapat membantu Mitra Mamikos dalam menjalankan bisnisnya dengan penerapan layanan yang profesional.

Halaman:
Editor: Doddy Rosadi
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...