Berita Duka, Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal Dunia

Musisi senior itu meninggal pada usia 53 tahun
Image title
Oleh Ekarina
5 Mei 2020, 09:05
Berita Duka, Penyanyi Campur Sari Didi Kempot Meninggal Dunia
ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/wsj.
Penyanyi Didi Kempot menghibur penggemarnya dalam penampilan bertajuk "Konser Ambyar" di kawasan Kuta, Badung, Bali, Sabtu (14/3/2020) dini hari. Didi Kempot meninggal dunia pada Selasa pagi di Solo.

Penyanyi campursari, Didi Prasetyo atau yang dikenal dengan Didi Kempot meninggal dunia, Selasa (5/5) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. Didi meningal di RS Kasih Ibu Solo.

Lilik, kakak kandung almarhum mengatakan, pada Senin malam Didi sempat mengeluh badannya panas, kemudian dibawa ke dokter. "Lalu jam 07.30 sudah tidak ada, sekarang masih di ruang jenazah," kata Dikutip dari siaran KompasTV.

(Baca juga: Lawan Corona, Didi Kempot Sempat Buat Lagu 'Ojo Mudik')

Musisi senior itu meninggal pada usia 53 tahun. Hingga saat ini jenazah masih berada di rumah sakit.

Advertisement

Kabar meninggalnya Didi Kempot menjadi trending topik di media sosial twitter  dan di cuitkan hingga 29 ribu kali. Sedangkan tagar #SobatAmbyarBerduka pun sudah digunakan sekitar 4,851 kali. 

(Baca: Perjalanan Hidup Didi Kempot, dari Pengamen Jadi Musisi Mancanegara)


 

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait