Bank Mandiri Luncurkan Paylater Limit Rp20 Juta, Ini Cara Pengajuannya
Bank Mandiri meluncurkan fitur layanan paylater yang dapat diakses melalui aplikasi Livin' pada Rabu (13/12). Produk ini menawarkan layanan beli sekarang, bayar nanti dengan limit yang ditawarkan hingga Rp 20 juta.
Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengatakan, Livin’ Paylater memberikan nilai tambah pada ragam produk serta layanan finansial Bank Mandiri yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Produk ini dapat digunakan oleh nasabah terpilih dan eligible.
“Limitnya sampai Rp 20 juta, tanpa dikenakan biaya admin setiap bulan," kata Aquarius dalam keterangan resminya, Rabu (13/12).
Ia mengatakan, pengguna dapat menggunakan fitur ini di jutaan merchant QRIS dan puluhan partner di Livin’ Sukha untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka. Layanan ini sudah dilengkapi dengan sistem auto debet yang akan memotong saldo di rekening yang terhubung dengan Livin’ Paylater. Livin' Paylater juga menyediakan program cicilan tanpa bunga.
Aquarius mengatakan, nasabah dapat menikmati promo menarik “Promo Serba 100". Promo ini berupa cashback 100% yang bisa dimanfaatkan oleh nasabah untuk berbelanja di berbagai merchant mulai dari tanggal 18 hingga 31 Desember 2023.
Ia pun mengklaim, proses pengajuan Livin’ Paylater sangat cepat dan simpel, hanya membutukan waktu lima menit.
Berikut cara pengajuan Livin' Paylater:
- Nasabah terpilih membuka aplikasi Livin' dan memilih banner Livin’ Paylater di halaman depan
- Mengisi data diri
- Menentukan rekening sumber pembayaran
- Livin’ Paylater siap digunakan.
Bank Mandiri sebelumnya juga menawarkan pinjaman serbaguna yang bisa diajukan dengan mudah dan cepat melalui super app Livin’ by Mandiri. Sepanjang 2023, sudah ada 1 juta debitur yang mengajukan pinjaman dengan total pencairan lebih dari Rp 5 triliun.
Sementara itu, aplikasi super Livin’ by Mandiri telah diunduh hampir 34 juta kali hingga awal kuartal keempat tahun ini. Aplikasi ini juga mampu mengelola nilai transaksi hingga Rp 2.600 triliun dengan frekuensi 2 miliar transaksi
“Bank Mandiri berkomitmen untuk berinovasi dan memberikan pengalaman finansial dan non finansial yang terbaik kepada nasabah secara digital,” kata Aquarius.