Top! Adaro Masuk Daftar Forbes World’s Best Employer 2023

Happy Fajrian
7 Desember 2023, 15:01
adaro, forbes, adro
Katadata/Ilustrasi: Lambok Hutabarat
Adaro masuk dalam daftar perusahaan terbaik di dunia untuk bekerja dan berkarir tahun 2023 versi Forbes.

PT Adaro Energy Indonesia Tbk (Adaro) masuk dalam daftar “Forbes World’s Best Employers 2023” atau daftar perusahaan dunia terbaik untuk bekerja dan berkarir. Adaro merupakan salah satu dari tiga perusahaan di Indonesia yang masuk dalam daftar ini.

Sedangkan pada jajaran Forbes Global, Adaro menduduki posisi ke-348 dari 700 perusahaan di dunia. Pengakuan ini dicapai berkat upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat, aman, nyaman, serta kondusif bagi karyawan untuk terus tumbuh dan berkembang.

Advertisement

“Kami bangga dengan pengakuan yang diberikan Forbes kepada Adaro dengan menempatkannya sebagai salah satu World’s Best Employers 2023,” kata Presiden Direktur Adaro Garibaldi Thohir melalui siaran pers dikutip Kamis (7/12).

Boy, sapaan akrab Garibaldi, menambahkan bahwa komitmen Adaro terhadap pengembangan karyawan diwujudkan dalam upaya yang berkesinambungan untuk membangun lingkungan kerja positif yang memungkinkan karyawan untuk mengembangkan kompetensi yang berdaya saing global serta memberikan kinerja terbaiknya untuk mencapai tujuan perusahaan.

“Lebih lanjut, kami juga menerapkan nilai-nilai korporasi yang kuat yaitu “IMORE” (Integrity, Meritocracy, Openness, Respect, Excellence) sebagai landasan kesuksesan bersama karyawan maupun perusahaan,” ujarnya.

Predikat bergengsi World Best Employers Forbes Global dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang dinilai sebagai tempat kerja terbaik dengan lingkungan yang positif.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement