7 Series Netflix Terbaik Terbaru Tahun 2022

Beragam series Netflix terbaik kembali hadir di tahun 2022. Mulai dari genre drama hingga aksi, jangan lewatkan rekomendasinya berikut ini.
Image title
14 Maret 2022, 09:45
Twenty Five Twenty One merupakan salah satu series Netflix terbaik tahun 2022
hancinema.net
Twenty Five Twenty One merupakan salah satu series Netflix terbaik tahun 2022

Netflix kembali merilis rangkaian serial yang mengesankan. Jika sebelumnya Squid Game mendongkrak popularitas sinema Korea Selatan, kini hadir serial All of Us Are Dead yang tak kalah seru serta drama romantis Twenty Five Twenty One

Dari drama yang menguras air mata hingga aksi yang menegangkan, Netflix menyediakan berbagai pilihan tontonan untuk semua penggemar di tahun 2022 ini.

Berikut rekomendasi series Netflix terbaik terbaru tahun 2022.

1. Twenty Five Twenty One

Tanggal rilis: 12 Februari 2022

Advertisement

Pemeran: Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Kim Ji-yeon, Choi Hyun-wook, Lee Ju-myoung

Twenty-Five Twenty-One menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do dan Back Yi-Jin. Na Hee-Do adalah anggota tim anggar sejak tingkat SMA. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar dibubarkan. Setelah perjuangan yang panjang, ia berhasil menjadi anggota tim anggar nasional.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Back Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Back Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu sebagai pengantar surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

Series Netflix terbaik ini menunjukkan perjalanan dalam meraih mimpi dengan melewati berbagai cobaan. Melalui kisah cinta dan persahabatan, Twenty-Five Twenty-One menyajikan sinematografi yang vibran dan akting yang menyentuh.

2. Formula 1: Drive to Survive

Tanggal rilis: 11 Maret 2022

Formula 1: Drive to Survive merupakan series Netflix bergenre dokumenter. Serial ini menyorot aktivitas pembalap dan tim di sirkuit balap roda terbuka Formula 1 internasional. Formula 1: Drive to Survive mengungkap eksploitasi di dalam dan di luar trek dari beberapa pembalap top dunia saat mereka menavigasi jalur jalan yang berbahaya, serta drama yang menegangkan.

3. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (hancinema.net)

 

Tanggal rilis: 28 Januari 2022

Pemeran: Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee You-mi

All of Us Are Dead adalah series Netflix bertema zombie. Serial ini dieksekusi secara cerdas dan efektif. All of Us Are Dead berlatar tempat di sebuah SMA  di Korea Selatan.

Saat wabah zombie merebak, sekelompok siswa yang terperangkap harus bertahan hidup menggunakan segala yang ada untuk melindungi diri mereka. Aksi yang seru, komedi yang menggelikan, serta efek visual yang ciamik dalam series Netflix All of Us Are Dead membuatnya menjadi salah satu series Netflix terbaik tahun 2022.

4. Inventing Anna

Tanggal rilis: 11 Februari 2022

Pemeran: Anna Chlumsky, Julia Garner, Arian Moayed, Alexis Floyd, Anders Holm, Terry Kinney

Series Netflix Inventing Anna mengisahkan bagaimana seorang wanita bernama Sorokin yang berasal dari Rusia berpura-pura menjadi pewaris kaya dari Jerman bernama Anna Delvey. Ia meyakinkan teman-teman dan pebisnis di New York agar memberinya uang untuk gaya hidupnya mewah. Namun, serial Netflix berjumlah sembilan episode ini juga mengungkapkan bagaimana Sorokin lebih dari sekadar gaya hidup mewah.

5. Archive 81

Tanggal rilis: 14 Januari 2022

Pemeran: Mamoudou Athie, Dina Shihabi, Matt McGorry, Evan Jonigkeit, Martin Donovan, Julia Chan

Series Netflix Archive 81 mengisahkan arsiparis Dan Turner yang mengambil pekerjaan untuk memulihkan koleksi kaset video yang rusak dari tahun 1994. Serial ini menampilkan serangkaian peristiwa tragis yang terjadi dalam sebuah rumah besar dan gedung apartemen yang terletak di New York.

Archive 81 menyajikan tema horor-thriller psikologis yang mencekam. Serial ini tidak diadaptasi dari kisah nyata, tetapi diadaptasi pada podcast horor dengan nama yang sama. Podcast Archive 81 dapat didengarkan melalui berbagai platform, seperti Apple Podcasts dan Spotify.

6. Murderville

Murderville
Murderville (IMDB)

 

Tanggal rilis: 3 Februari 2022

Pemeran: Will Arnett, Haneefah Wood, Lilan Bowden, Philip Smithey, Conan O'Brien, Marshawn Lynch

Menyajikan genre kriminal dan komedi, Murderville menyorot kisah detektif Terry Seattle yang dibebani dengan kasus pembunuhan bersama mitra detektif yang berbeda di setiap episode. Series Netflix ini dibuat berdasarkan serial BBC berjudul Murder in Successville.

Dengan pemeran yang humoris, bintang tamu di setiap episode, dan misteri yang cukup menantang, enam episode dalam serial Murderville menyajikan tontonan yang menyenangkan dan layak masuk dalam series Netflix terbaik tahun 2022.

7. Pieces of Her

Tanggal rilis: 4 Maret 2022

Pemeran: Toni Collette, Bella Heathcote, Jessica Barden, Joe Dempsie, Omari Hardwick, Jacob Scipio

Series Netflix Pieces of Her mengisahkan seorang wanita bernama Andy yang bekerja sebagai seniman grafis sekaligus pekerja shift malam di call center 911 di kota kecil tempat ibunya tinggal. Serial ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Karin Slaughter.

Saat sosok-sosok dari masa lalu ibunya mulai muncul kembali, Andi terpaksa melarikan diri dan dalam perjalanannya, ia mulai mengumpulkan kebenaran identitas ibunya dan mengungkap rahasia masa kecilnya.

Demikian rekomendasi series Netflix terbaik terbaru tahun 2022.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait