7 Series Netflix Terbaik Terbaru Tahun 2022

Image title
14 Maret 2022, 09:45
Twenty Five Twenty One merupakan salah satu series Netflix terbaik tahun 2022
hancinema.net
Twenty Five Twenty One merupakan salah satu series Netflix terbaik tahun 2022

Netflix kembali merilis rangkaian serial yang mengesankan. Jika sebelumnya Squid Game mendongkrak popularitas sinema Korea Selatan, kini hadir serial All of Us Are Dead yang tak kalah seru serta drama romantis Twenty Five Twenty One

Dari drama yang menguras air mata hingga aksi yang menegangkan, Netflix menyediakan berbagai pilihan tontonan untuk semua penggemar di tahun 2022 ini.

Berikut rekomendasi series Netflix terbaik terbaru tahun 2022.

1. Twenty Five Twenty One

Tanggal rilis: 12 Februari 2022

Pemeran: Kim Tae-ri, Nam Joo-hyuk, Kim Ji-yeon, Choi Hyun-wook, Lee Ju-myoung

Twenty-Five Twenty-One menceritakan kisah cinta antara Na Hee-Do dan Back Yi-Jin. Na Hee-Do adalah anggota tim anggar sejak tingkat SMA. Karena krisis keuangan Korea Selatan, tim anggar dibubarkan. Setelah perjuangan yang panjang, ia berhasil menjadi anggota tim anggar nasional.

Krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis ayah Back Yi-Jin bangkrut. Hal ini menyebabkan perubahan hidup bagi Back Yi-Jin, dari menjalani kehidupan orang kaya menjadi orang miskin. Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu sebagai pengantar surat kabar. Kemudian, ia menjadi reporter olahraga untuk jaringan penyiaran.

Series Netflix terbaik ini menunjukkan perjalanan dalam meraih mimpi dengan melewati berbagai cobaan. Melalui kisah cinta dan persahabatan, Twenty-Five Twenty-One menyajikan sinematografi yang vibran dan akting yang menyentuh.

2. Formula 1: Drive to Survive

Tanggal rilis: 11 Maret 2022

Formula 1: Drive to Survive merupakan series Netflix bergenre dokumenter. Serial ini menyorot aktivitas pembalap dan tim di sirkuit balap roda terbuka Formula 1 internasional. Formula 1: Drive to Survive mengungkap eksploitasi di dalam dan di luar trek dari beberapa pembalap top dunia saat mereka menavigasi jalur jalan yang berbahaya, serta drama yang menegangkan.

3. All of Us Are Dead

All of Us Are Dead
All of Us Are Dead (hancinema.net)

Tanggal rilis: 28 Januari 2022

Pemeran: Park Ji-hu, Yoon Chan-young, Cho Yi-hyun, Lomon, Yoo In-soo, Lee You-mi

All of Us Are Dead adalah series Netflix bertema zombie. Serial ini dieksekusi secara cerdas dan efektif. All of Us Are Dead berlatar tempat di sebuah SMA  di Korea Selatan.

Saat wabah zombie merebak, sekelompok siswa yang terperangkap harus bertahan hidup menggunakan segala yang ada untuk melindungi diri mereka. Aksi yang seru, komedi yang menggelikan, serta efek visual yang ciamik dalam series Netflix All of Us Are Dead membuatnya menjadi salah satu series Netflix terbaik tahun 2022.

4. Inventing Anna

Tanggal rilis: 11 Februari 2022

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...