6 Judul Drama Korea Terbaru 2022 dari Berbagai Genre

Siti Nur Aeni
8 Maret 2022, 06:46
6 Judul Drama Korea Terbaru 2022 dari Berbagai Genre
hancinema.net
Salah satu drama Korea terbaru tahun 2022 berjudul Ghost Doctor

Drama Korea (drakor) masih menjadi tontonan pilihan di tahun ini. Banyak orang yang menantikan serial drama Korea terbaru 2022 yang bisa disaksikan di platform streaming drakor seperti Viu, Netflix, dan situs lainnya.

Ada banyak drakor dari beragam genre yang bisa Anda saksikan di situs-situs tersebut, mulai romantis, hingga thriller. Tak hanya itu, drama-drama terbaru juga banyak diperankan aktor dan aktris berbakat dan profesional. Penasaran apa saja judul drama korea yang tayang di tahun ini? Berikut daftarnya untuk Anda.

Judul Drama Korea Terbaru 2022

1. Ghost Doctor

Rekomendasi drama Korea yang pertama yaitu Ghost Doctor. Drama ini bergenre fantasi dengan latar belakang dunia medis. Ghost Doctor bercerita tentang dua dokter memiliki latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang berbeda.

Namun pada akhirnya keduanya menggabungkan tubuh dan jiwa. Drama ini diperankan oleh dua aktor terbaik Rain dan Kim Bum. Rain berperan sebagai ahli bedah toraks yang jenius bernama Cha Young Min. Sedangkan Kim Bum memerankan tokoh bernama Go Seung Tak.

Selain Cha Young Min dan Go Seung Tak, ada juga tokoh bernama Oh Soo Jung yang merupakan dokter magang di unit gawat darurat. Oh Soo Jung sangat percaya dengan fenomena supernatural dan keajaiban walaupun ia belajar kedokteran.

Tokoh lain yang ada dalam Ghost Doctor yaitu Jang Se Jin yang merupakan ahli bedah saraf dan mantan pacar dari Cha Young Min. Bagaimana kisah dari keempat dokter tersebut? Temukan jawabannya setelah menyaksikan drama ini.

2. Throught The Darkness

Drama korea ini ternyata di adopsi dari buku dengan judul sama yang dituliskan oleh Kwon II Yong dan Go Na Moo. Throught The Darkness merupakan drama Korea thriller yang berkisah tentang profiler kirminal pertama di Korea Selatan yang bernama Song Ha Young.

Kisah tersebut terjadi saat Song Ha Young yang berjuang untuk melihat dan membaca hati pembunuh berantai saat kata “profiling” sudah tidak ada. Dalam drama ini, ada juga tokoh Gook Young Soo yang membentuk tim Analisis Perilaku Kriminal.

Selain itu, ada juga Yoon Tae Goo yang sudah melegenda dalam penanganan kejahatan kekerasan. Penasaran dengan cerita seru di drama ini? Silakan tonton drama korea ini di situs streaming resmi kesayangan Anda.

3. Kill Heel

Kill Hell merupakan drama Korea terbaru 2022 yang akan tayang di bulan Maret ini. Kill Heel mengambil latar belakang cerita tiga tokoh perempuan yang berambisi untuk meraih kesuksesan di industri home shopping. Drama ini memuncurkan konflik perebutan kekuasaan antar ketiganya.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement