TASPEN Bagikan Ribuan Sembako Lewat Kegiatan Pasar Murah & Bazar UMKM

TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadan BUMN.
Anshar Dwi Wibowo
Oleh Anshar Dwi Wibowo - Tim Publikasi Katadata
27 Maret 2024, 22:03
taspen
Dok Taspen
Button AI Summarize

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN berkomitmen untuk terus meningkatkan kepedulian kepada masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadan BUMN pada 27 Maret 2024 di halaman kantor PT TASPEN (Persero), Jakarta. 

Kegiatan tersebut menyediakan pasar murah kebutuhan pokok, yang berisikan beras, minyak goreng, dan gula pasir serta diramaikan dengan kehadiran bazar UMKM binaan TASPEN berupa makanan, minuman, maupun olahan lainnya untuk berbuka puasa. 

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat meringankan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok maupun kebutuhan pendukung lainnya selama bulan Ramadan, serta menjadi wujud aktif perusahaan dalam mendekatkan diri kepada masyarakat.

Corporate Secretary TASPEN Yoka Krisma Wijaya mengatakan, acara ini merupakan hasil kolaborasi antara TASPEN dan amanah dari Kementerian BUMN untuk berkontribusi dalam menyediakan sembako murah bagi masyarakat. 

“TASPEN menyediakan ribuan paket sembako dengan harapan dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita. TASPEN akan terus berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui beragam aksi perusahaan yang dekat dengan keseharian masyarakat,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (27/3).

Kegiatan yang merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun ke-61 TASPEN ini menyediakan 1000 paket sembako murah. Adapun paket tersebut terdiri dari 5 kg beras,
1 liter minyak goreng, dan 1 kg gula pasir. 

Sementara itu, pada bagian bazar UMKM, terdapat total 15 stand makanan dan minuman khas Ramadan beserta olahan produk lainnya dari UMKM binaan TASPEN. Terdapat juga beberapa produk UMKM unggulan, seperti Pempek Syahra, Siomay Abah Uki, Burger Dower, Roti Golovers, dan beberapa minuman kekinian.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...