35 Pilihan Kata-kata Motivasi Sukses dan Mencerahkan

Image title
9 Desember 2021, 22:17
Motivasi sukses dalam hidup bisa didapat dari berbagai hal, seperti kata-kata motivasi yang bisa dengan mudah kita baca dan resapi.
Unsplash/Razvan Chisu
Ilustrasi kesuksesan seseorang.

Siapa yang tidak ingin meraih kesuksesan? Rasanya tak ada orang yang tidak ingin sukses, Namun, untuk bisa mencapai tujuan ke sana, Anda juga membutuhkan motivasi sukses yang bisa datang dari mana saja.

Salah satu motivasi sukses bisa datang dari kata-kata motivasi yang bisa ditemukan di mana pun, seperti buku, baik buku motivasi atau bahkan buku fiksi. Quotes motivasi sukses juga bisa Anda dapatkan dari tokoh terkenal dan sudah lebih dulu sukses.

Motivasi hidup sukses setiap orang memang berbeda-beda. Ada yang mengejar kesuksesan dalam karier, keluarga atau pencapaian pribadi. Semuanya tidak salah, karena memang motivasi sukses masing-masing orang tidaklah sama.

Namun tidak bisa dipungkiri, salah satu faktor yang dapat memunculkan motivasi sukses seseorang adalah dukungan. Dukungan tidak hanya datang dari luar, seperti dukungan keluarga, teman, sahabat atau pasangan. Meraih kesuksesan, tentu juga harus didukung oleh kemauan dan semangat dari dalam diri.

Dukungan dari diri sendiri ini pun beragam. Ada yang terus berusaha meningkatkan kemampuan dirinya, dan tidak sedikit orang yang butuh asupan kata-kata motivasi sukses, agar tercerahkan.

Karena definisi sukses masing-masing orang berbeda, maka quotes motivasi sukses pun tidak bisa diseragamkan. Motivasi hidup sukses setiap orang, akan lebih mudah diresapi jika dalam kondisi yang sesuai. Artinya, kata motivasi sukses yang dibaca, dilihat atau didengar, berkaitan dengan situasi yang dihadapi orang tersebut.

Untuk itu, berikut ini ada beberapa kata-kata motivasi sukses, yang terbagi ke dalam beberapa kategori.

Kata-kata Motivasi Sukses untuk Mengawali Langkah

Tidak ada kesuksesan yang instan, karena itu tak sedikit orang yang mengawali langkahnya dengan meresapi kata-kata motivasi sukses. Bahkan, banyak orang yang tergerak melakukan sesuatu, karena membaca quotes motivasi sukses.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...