22 Ucapan Ulang Tahun untuk Atasan Ini Dijamin Berkesan

Image title
22 Juni 2022, 14:29
Ilustrasi memberikan ucapan ulang tahun untuk atasan.
Pexels.com/Rebrand Cities
Ilustrasi memberikan ucapan ulang tahun untuk atasan.

Setiap orang pasti senang mendapatkan ucapan ulang tahun, begitu juga atasan Anda. Tak jarang, sebagian orang sangat mengharapkan ucapan selamat ulang tahun dari teman atau rekan-rekan kerja. Ucapan sederhana ini dapat membangun hubungan baik secara pribadi maupun profesional.

Hanya saja, menentukan ucapan ulang tahun untuk atasan secara tepat dan benar cukup membingungkan. Ucapan selamat ulang tahun biasanya akan lebih bermakna apabila diikuti dengan doa, harapan, atau bahkan guyonan. Anda bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepada siapa saja dengan cara apa saja, termasuk kepada atasan, selama ucapan tersebut tidak menyinggung.

Advertisement

Ucapan Ulang Tahun untuk Atasan

Mengucapkan selamat ulang tahun kepada atasan terkadang penting dilakukan, untuk menunjukkan simpati dan perhatian. Ucapan ulang tahun untuk atasan juga bisa mencerminkan posisi Anda dalam menempatkan hubungan dengan bos, bisa sekadar rekan kerja, atau justru sebagai teman.

Mengutip berbagai sumber, ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk menyampaikan ucapan ulang tahun untuk atasan secara tepat. Berikut pilihannya:

  1. Selamat ulang tahun untuk Bapak/Ibu (nama). Usia baru untuk perjalanan baru. Selamat membuka lembar baru di pertambahan usia. Semoga sehat dan bahagia selalu.
  2. Selamat ulang tahun yang ke- (usia), pak dan semoga panjang umur dan sehat selalu. Terima kasih atas bimbingan dan motivasinya sehingga kami bisa terus bekerja dengan penuh semangat. Bapak adalah pemimpin terbaik kami.
  3. Semoga semua harapan dan cita-cita ibu yang belum sempat tercapai di tahun lalu, dalam waktu dekat dapat kesampaian.
  4. Happy birthday untuk pimpinan kami. Tiada hal lain yang bisa kami berikan selain ucapan dan doa. Semoga panjang umur dan sehat selalu.
  5. Selamat ulang tahun, Pak/Bu (nama)! Selamat atas karunia Tuhan yang luar biasa ini. Saya sebagai bawahan sekaligus rekan kerja turut merasa senang. Semoga semua harapan dan cita-cita yang belum sempat tercapai di tahun sebelumnya, dalam waktu dekat ini dapat kesampaian.
  6. Selamat ulang tahun, bos. Tetaplah menjadi bos yang bijaksana panutan seluruh karyawan. Semoga Tuhan memberi umur yang panjang, kesehatan, dan perusahaan bertambah maju.
  7. Selamat ulang tahun, Pak/Bu (nama). Terima kasih untuk waktu yang diberikan kepada saya selama bekerja di perusahaan ini. Tetap menjadi mentor dan panutan di kantor dan semoga Tuhan memberikan rejeki yang barokah selalu.
  8. Alhamdulillah barakallah fii umrik untuk bertambahnya usia saat ini, pak/bu. Semoga semakin sehat dan panjang umur menjadi lebih barokah. Terima kasih untuk nasihatnya selama ini dan sukses selalu.
  9. Yaumul milad. Barakallah fii umrik. Semoga Allah selalu memberi Bapak/Ibu (nama) kebahagiaan dan kesuksesan.
  10. Barakallah fii umrik. Semoga berkah dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam segala urusan dunia maupun urusan akhirat. Aamiin.
  11. Jangan takut karena menjadi tua itu pasti, selamat bertambah usia bosku. Semoga rezekinya lancar, segala urusannya dipermudah dan sehat terus.
  12. Selamat bertambah umur, bos. Semoga tahun ini membawa kebahagiaan yang layak Anda dapatkan. Semakin maju usahanya, dan tidak ada hambatan.
  13. Selamat ulang tahun, Pak/Bu (nama). Anda adalah pimpinan terbaik yang kami temui selama ini. Semoga hubungan kita tetap harmonis.
  14. Selamat ulang tahun ya, Pak/Bu (nama)! Waktu memang sangat berharga, dan saya merasakan waktu yang terlewat tidak pernah sia-sia saat bisa bekerja dengan bapak/ibu. Terima kasih atas kerja keras Pak/Bu (nama) sehingga menjadikan kami pekerja yang lebih baik lagi dan menjadi lebih kompeten.
  15. Mudah-mudahan bertambahnya usia bapak menjadi awal yang baik untuk kehidupan di masa depan.
  16. Selamat ulang tahun, bos. Hari ini adalah hari yang spesial buat kami karena ini juga hari yang spesial buat Anda. Kami ingin Anda tahu bahwa Anda adalah pemimpin hebat dan pantas mendapatkan yang terbaik dalam hidup. Bukan saja pemimpin yang hebat, Anda juga teman yang menyenangkan. Anda pantas mendapatkan yang terbaik.
  17. Semoga di hari spesial ini bapak memperoleh lebih banyak berkah dan semangat menjalani lembaran baru, selamat ulang tahun, Pak/Bu (nama).
  18. Saya turut senang melihat bos bahagia di hari ulang tahun ini. Selamat ulang tahun ya, bos! Semoga semua yang belum didapatkan segera didapatkan, dan semoga ulang tahun ini bisa menjadi awal yang baik untuk kehidupan bos.
  19. Terima kasih sudah memperlakukan kami dengan hormat dan memberi lingkungan kerja yang sangat nyaman. Selamat ulang tahun, bos dan terima kasih atas semuanya.
  20. Selamat ulang tahun, pak! Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras bapak dalam menangani kami semua. Sebagai atasan, saya rasa bapak sangat mengerti bagaimana kami sebagai karyawan bapak. Dan jujur saya sangat bersyukur telah memiliki atasan seperti bapak.
  21. Semoga di hari spesial ini bapak diberikan kesehatan oleh Tuhan umur yang panjang, dan rezeki yang terus bertambah dan berkah.
  22. Ulang tahun adalah awal yang baik untuk mewujudkan mimpi baru. Semoga mimpi apa pun itu, bos dapat mewujudkannya.

Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement